Comscore Tracker

9 Pertanda Buruk Kalau Kamu Sudah Kebanyakan Masturbasi

Coba cek, ya!

Ketimbang melakukan hubungan seks beneran sebelum waktunya, memang lebih baik melakukan masturbasi. Masturbasi merupakan cara pelampiasan hasrat seksual yang cukup aman dan gak merugikan kesehatan. Asal, kamu tahu batasannya. Karena terlalu sering masturbasi bisa berdampak buruk bagi diri kamu sendiri. Ini nih sembilan tanda yang harus kamu waspadai yang menandakan kalau kamu kebanyakan onani.

1. Muncul rasa sakit yang gak wajar di bagian kemaluan.

masturbasi1-c3ea8a4f8304e79ffeed65d662dbaa17.jpgirishmirror.ie

Terlalu banyak melakukan masturbasi bisa bikin area kemaluan kamu lecet lho guys. Dan gak jarang pula pembuluh darah di sekitar kemaluan bisa rusak lantaran terlalu sering dirangsang. Kalau kamu merasakan sakit di area vital kamu, berarti kamu udah overdosis masturbasi tuh.

2. Masturbasi dilakukan sebagai pelampiasan emosi, bukan nafsu.

masturbasi2-69a71351df58269f079843e85c21310d.jpghuffingtonpost.com

Kalau lagi emosi gak stabil dan pinginnya marah, kamu melampiaskannya dengan melakukan masturbasi. Hati-hati, ini juga tanda gawat masturbasi yag gak wajar.

3. Kurang bergairah saat melakukan hubungan seksual yang sebenarnya.

masturbasi3-6e6656f8b98d6cd9bf9b32c791c9174f.jpgrd.com

Tanda lain kamu udah ketagihan masturbasi adalah malas melakukan hubungan seksual yang sebenarnya. Gairah seks menurun drastis, tapi keinginan masturbasi justru menggebu-gebu.

4. Lebih tertarik masturbasi sambil nonton BF ketimbang melakukan seks dengan pasangan.

masturbasi4-50bfc0204f5a06f455121155ad748254.pngkevin-k-world.tumblr.com

Berhubungan seks sama pasangan rasanya hambar. Kamu bahkan lebih tertarik buat nonton film porno dan melanjutkannya dengan masturbasi ketimbang melayani suami atau istrimu. Waduh sudah masuk 'lampu merah' tanda bahaya kalau kayak gini.

Baca Juga: Ngaku Aja! 12 Pertanyaan Ini Pasti Pernah Melintas di Benakmu Ketika Nonton Bokep!

5. Tingkat kepercayaan diri menurun dan muncul rasa malu saat bertemu orang banyak.

masturbasi5-494d4bc973973986da906b12b726355a.jpgmysizesixteen.blogspot.co.id

Kebanyakan masturbasi juga bikin kamu kurang percaya diri lho. Muncul rasa malu pas berada di lingkungan sosial. Ini merupakan dampak psikis yang gak terbantahkan dari kebanyakan masturbasi.

6. Muncul obsesi yang berlebihan terhadap masturbasi, bahkan selalu cari kesempatan buat bisa melakukannya sesering mungkin.

masturbasi6-1db73e12f4c640ddda10e3d8eb390025.jpghealthgreatness.com

Kamu juga terobsesi pada masturbasi, tapi obsesi ini sangat berlebihan. Pas ada kesempatan buat melakukan ini, kamu bakalan curi-curi waktu buat melakukannya. Waduh.

7. Sering muncul penyesalan dan rasa bersalah yang cuma sesaat.

masturbasi7-b41648cdc8832c0cc70e78334b32e84d.jpguniqueviral.com

Kamu tahu kalau sering-sering masturbasi itu gak baik. Makanya kamu sering nyesel sendiri dan merasa bersalah setelah melakukannya. Sayangnya, perasaan ini cuma muncul sesaat dan keinginan buat masturbasi muncul lagi setelah kamu melihat hal-hal yang merangsang.

8. Muncul perasaan kosong, hampa dan kesepian. Dan parahnya, masturbasi dianggap sebagai obat dari perasaan ini.

masturbasi8-6d6e10c05a1b1136c20ab8694a4f2bcb.jpgflickr.com/roomsofthedark

Sering merasa kesepian, sendiri dan hampa juga tanda lain kamu kebanyakan mastrbasi. Sayangnya, keadaan ini justru kamu salah artikan dengan menganggap masturbasi sebagai obat dan pelarian dari rasa sepi.

9. Gak bisa tidur kalau belum melakukan masturbasi. Alhasil, kegiatan ini jadi rutinitas sehari-hari.

masturbasi9-6b7b7208b0cb3acd23fae56444f5de6c.jpgiconolo.gy

Terakhir, kamu bakalan sulit tidur di malam hari dan terus kepikiran hal-hal yang berbau seks. Akhirnya kamu pun gak tahan untuk masturbasi lagi dan lagi. Tanpa sadar kamu pun melakukannya hampir tiap hari.

Apakah tanda-tanda diatas terjadi sama kamu? Jika iya, cepat cari solusi sesegera mungkin ya!

Baca Juga: Kenapa Seks Setelah Bertengkar dengan Pasangan Terasa Jauh Lebih Nikmat?

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !