Comscore Tracker

7 Cara Elegan Biar Kamu Cepat Dekat dengan Calon Ipar

Jangan sampai kamu gak dekat sama calon ipar sendiri!

Selain calon mertua, kedekatan hubungan dengan calon ipar juga bakal mempengaruhi kelancaran hubunganmu dengan pasangan. Jika hubungan dengan calon ipar terbina baik, otomatis kamu juga mendapat lampu hijau untuk menjadi calon saudaranya. Untuk bisa dekat dengan calon ipar memang susah-susah gampang.

Kamu wajib punya teknik tersendiri supaya gak dianggap penjilat atau dicap sok akrab. Kira-kira apa saja sih caranya?

1. Kalau kamu main ke rumahnya, bawa buah tangan.

7 Cara Elegan Biar Kamu Cepat Dekat dengan Calon Iparedit.trilleffect.com

Jika kamu dan pasangan main ke rumah calon ipar, bawalah buah tangan. Selain menunjukkan kemurahan hatimu, calon ipar juga merasa diperhatikan. Hal ini tentu akan mengundang rasa simpatinya. Tapi pastikan apa yang kamu lakukan itu didasari rasa tulus ya.

2. Sesekali lontarkan pujian, tapi jangan berlebihan juga.

7 Cara Elegan Biar Kamu Cepat Dekat dengan Calon Iparmissanablog.com

Siapa sih yang gak suka dipuji? Hampir setiap orang suka terhadap pujian, tapi tentunya yang gak berlebihan juga. Kamu bisa melontarkan pujian terhadap prestasi yang dimiliki oleh calon iparmu. Dia pasti bangga dan juga senang karena ternyata kamu perhatian. Pastikan dalam porsi yang sewajarnya ya, supaya kamu gak dianggap cari muka aja.

3. Cari tahu kesukaan calon ipar, jadi kamu bisa nyambung tiap ngobrol.

7 Cara Elegan Biar Kamu Cepat Dekat dengan Calon Ipardigitalcitizen.ca

Gak perlu takut bakal gak nyambung kalau lagi ngobrol sama calon ipar. Kamu bisa cari tahu apa kesukaan calon ipar ke pacarmu. Cari tahu apa musik favoritnya, film kesukaannya, atau bidang pekerjaannya. Jika kamu sudah tahu apa yang disukainya, bisa dipastikan kamu bisa melontarkan topik-topik pembicaraan yang menyenangkan baginya.

Baca juga : Jangan Dipaksa, Ini Tanda Sederhana Pacarmu Belum Siap Diajak Hidup Bersama!

4. Sering maen bareng atau double date.

7 Cara Elegan Biar Kamu Cepat Dekat dengan Calon Iparmomtastic.com

Jika kamu masih enggan atau belum terbiasa untuk bercengkerama sendirian dengan calon ipar tanpa kehadiran pacarmu, maka ajak saja dia. Bahkan, kalian bisa double date atau piknik bareng. Dijamin deh, kegiatan ini bakal mendekatkan hubunganmu dengan calon ipar. Bahkan, sang pacar pun juga bisa dekat dengan calon iparnya.

5. Kalau calon ipar udah punya anak, pedekate juga sama calon keponakan.

7 Cara Elegan Biar Kamu Cepat Dekat dengan Calon Iparunsplash.com

Selain mendekatkan diri dengan calon ipar, kamu juga bisa mengambil hati calon ponakan. Selalu ajak bermain, bantu mengerjakan PR, atau bawakan oleh-oleh. Jika calon ponakan dekat denganmu, otomatis calon ipar juga akan menerima kehadiranmu.

6. Follow akun medsos, sering like, dan memberi komentar.

7 Cara Elegan Biar Kamu Cepat Dekat dengan Calon Iparde.newgirl.wikia.com

Selain dekat di dunia nyata, kamu juga bisa melancarkan pdkt di dunia maya. Follow akun calon ipar, selain itu aktiflah memberi like, love dan juga berkomentar. Dijamin deh, kedekatan di dunia maya ini bisa mendukung kedekatanmu di dunia nyata.

7. Kalau sesama cewek ajak calon ipar nyalon atau belanja bareng, kalau sesama cowok ajak aja futsal atau ngegame bareng.

7 Cara Elegan Biar Kamu Cepat Dekat dengan Calon Iparstyl.sh

Nah, setelah dekat di dunia maya, kamu bisa menggencarkan pdkt di dunia nyata. Kamu bisa pergi berdua saja dekat calon iparmu tanpa kehadiran pacar. Jika sesama wanita, kalian bisa pergi ngemall bareng atau sekedar jalan-jalan. Nah, jika sesama pria kalian bisa main game atau futsal. Cara ini dijamin bikin kalian makin lengket dan bisa ngobrol banyak.

Gimana? Sudah siap cara-cara di atas? Kalau kamu punya cara lain, yuk tambahkan di kolom komentar!

Baca juga : Kalau Cewekmu Sedang Curhat, Jangan Pernah Katakan 7 Kalimat Ini Padanya!

Topic:

Berita Terkini Lainnya