Comscore Tracker

Sudah Nonton "You" S2? Yuk, Tiru Makeup Flawless Pemeran Love Quinn

Dandanannya selalu kelihatan simpel tapi manis

Buat kamu yang senang nonton film romantis dan thriller, coba deh nonton serial "YOU" di Netflix! Akhir tahun yang lalu, serial ini baru saja meluncurkan season kedua mereka. Pemeran utama wanitanya adalah Victoria Pedretti. Yup! Pemeran "Haunting of Hill House" itu.

Dalam serial "YOU", Victoria berperan menjadi Love Quinn yang akan jadi love interest-nya si pemeran utama (Joe). Selain konfliknya yang intense, penonton juga akan dimanjakan dengan penampilan Love yang simpel tapi fresh banget. Gaya makeup-nya cocok banget deh buat kamu yang suka dandan tapi gak mau ribet!

1. Simple complexion + bushy brows = and you ready to go

Sudah Nonton You S2? Yuk, Tiru Makeup Flawless Pemeran Love QuinnInstagram.com/then0t0ri0usvip

Sapuan eyeshadow berwarna merah kecokelatan bikin bagian mata terlihat on point. Makeup mata yang simpel ini dipadukan dengan pengaplikasian maskara pada bagian atas dan bawah mata, plus eyeliner tipis yang bikin mata Victoria kelihatan lebih hidup.

Alis yang sudah tebal cukup dipertegas dengan pensil alis cokelat dan clear brow mascara aja. Terakhir, tinggal pakai lipstick warna nude salmon pink, voila! Kamu siap pergi berpesta.

2. Nude lipstick emang paling cocok buat dipakai ke acara formal

Sudah Nonton You S2? Yuk, Tiru Makeup Flawless Pemeran Love QuinnInstagram.com/then0t0ri0usvip

Lagi-lagi Victoria tampil dengan complexion yang tipis dan sederhana. Walau begitu penampilannya tetap terlihat oke dengan bantuan pensil alis warna cokelat dan nude lipstick dengan tone pink kecokelatan.

3. Perpaduan blush on pink dan pink nude lisptick cocok buat kamu yang suka tampil makeup no makeup

Sudah Nonton You S2? Yuk, Tiru Makeup Flawless Pemeran Love QuinnInstagram.com/then0t0ri0usvip

Makeup look yang fresh banget ini didukung oleh penggunaan blush on warna pink yang diaplikasikan mulai dari tulang pipi sampai apple of the cheeks. Untuk makeup matanya, Victoria kelihatannya cuma pakai clear brow gel aja di bagian alis. Pemilihan warna pink nude lisptick juga membuat inner beauty-nya makin terpancar.

Baca Juga: 7 Alat Makeup yang Diperlukan untuk Tampilan Wajah "Makeup No Makeup"

4. Bronzer tipis dan warna lipstik MLBB untuk pergi ke acara santai

Sudah Nonton You S2? Yuk, Tiru Makeup Flawless Pemeran Love Quinnimdb.com

Victoria menggunakan lipstick warna MLBB (my lips but better) dalam penampilannya yang satu ini. Bronzer dan blush on yang diaplikasikan secara tipis membantu mempertegas bentuk wajahnya. Makeup looks dalam potret ini cocok dipakai buat jadi referensi gaya kamu ketika mau bepergian yang santai.

5. Embrace your freckles!

Sudah Nonton You S2? Yuk, Tiru Makeup Flawless Pemeran Love QuinnInstagram.com/then0t0ri0usvip

Penggunaan foundation yang tipis, membuat tampilan freckles Victoria makin kelihatan. Tapi walau begitu Victoria still manages to looks effortlessly beautiful! Lipstick warna mauve-nya cocok banget dengan tone warna kulitnya. Alis tebalnya dipertegas dengan pensil alis warna cokelat yang mirip dengan warna rambutnya.

Victoria memang sering banget kedapatan gak pake complexion yang heavy, tapi dengan bantuan warna lipstick yang tepat dan pop of colors pada bagian pipi dan mata maka penampilannya akan segar selalu.

Ngomong-ngomong, kamu paling suka sama gaya makeup Victoria yang mana nih?

Baca Juga: 7 Film Terbaik Netflix Selama 5 Tahun Terakhir, Ada The Irishman!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya