Pakai Celana Kolor, Kaesang Bagikan Sembako Murah di Bekasi

Kaesang pakai kolor karena kebanjiran di Depok

Bekasi, IDN Times - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, membagikan paket sembako murah di Perumahan Taman Kota, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Kecamatan Timur, Kota Bekasi, Rabu (17/1/2024). 

Pantauan IDN Times, Kaesang ditemani istrinya, Erina Gudono, hadir di lokasi pembagian paket sembako murah sekitar pukul 14.34 WIB. Uniknya, Kaesang datang ke lokasi menggunakan celana kolor berwarna hitam bernomor 10.

"Tadi sebenernya saya pakainya celana panjang, rencananya saya tuh mau renang, ternyata kolam renangnya udah di depan (banjir), tapi gak apa-apa, semoga bapak dan ibu semua yang hadir di sini bisa bahagia," canda Kaesang, saat memberikan sambutan. 

Baca Juga: Kaesang Disambut Genangan saat Sambangi PCNU Kota Depok

1. Kebanjiran saat di Depok

Pakai Celana Kolor, Kaesang Bagikan Sembako Murah di BekasiKetum PSI, Kaesang Pangarep saat membagikan sembako murah di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Sementara, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati, mengatakan alasan ketua umumnya itu menggunakan kolor karena terkena banjir saat mendatangi agenda di wilayah Kota Depok. 

"Iya jadi banjirnya sudah mulai dari Depok ke sini, depan lokasi kan banjir, jadi ya sempet ganti celana," katanya. 

Meski menggunakan kolor, kader PSI lainnya pun tetap santai dengan tingkah unik ketua umumnya itu. 

"Gak masalah dong (dilihat kader PSI lainnya), PSI itu kan santai santuy, logonya kita udah pasti santuy dan santun," jelasnya. 

2. Kehadiran Kaesang disambut antusiasme warga

Pakai Celana Kolor, Kaesang Bagikan Sembako Murah di BekasiPSI membagikan sembako murah di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Tanti juga mengatakan, kehadiran Kaesang membagikan paket sembako murah membuat antusiasme warga lebih tinggi. Dia pun memastikan pembagian sembako murah itu berjalan kondusif. 

"Dengan adanya ketum ini ternyata di luar ekspektasi saya. Saya mengapresiasi banget buat warga di Bekasi Timur, khususnya itu benar-benar kondusif gitu ya nurut-nurut gitu," jelasnya. 

Baca Juga: Bagi-Bagi Paket Sembako Murah, Kaesang Diserbu Emak-Emak di Depok

3. Paket sembako murah seharga Rp15 ribu

Pakai Celana Kolor, Kaesang Bagikan Sembako Murah di BekasiKetua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati. (IDN Times/Imam Faishal)

Adapun, paket sembako murah itu seharga Rp15 ribu. PSI menyediakan sembako murah sebanyak 1.000 paket. 

"Paketnya kurang lebih 750 sampai 1.000. Harganya Rp15 ribu untuk sembakonya. Isinya paket sembakolah, salah satunya beras pastinya," ungkap Tanti.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/KI7ONDPAdMA

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya