Atalia Curhat soal Kang Emil: Ini yang Dilakukan Ayahmu Tiap Hari Ril!

Atalia ucapkan terima kasih besar pada rakyat RI

Jakarta, IDN Times - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya melalui akun Instagramnya @ataliapr menghaturkan rasa terima kasih untuk semua doa dan perhatian yang deras diberikan masyarakat pada anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz, yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Dalam unggahan di Instagramnya itu, Atalia berharap agar semua yang mendoakan anaknya berbalik mendapat berbagai kebaikan.

Tak butuh waktu lama, dalam dua jam setelah unggahan ini diposting, Sabtu pagi (4/6/2022), ungkapan terima kasih Atalia langsung disambut lebih dari 8.600 komentar, dan telah disukai lebih dari 282 ribu orang.

1. Postingan kedua Atalia di Instagram

Atalia Curhat soal Kang Emil: Ini yang Dilakukan Ayahmu Tiap Hari Ril!instagram.com/ataliapr

Untuk diketahui, ini merupakan unggahan kedua Atalia di Instagram. Sebelumnya dia juga sempat mengunggah pesan haru yang menyatakan pamit pulang ke Indonesia usai 7 hari melakukan proses pencarian Eril di Swiss.

Unggahan Atalia 2 hari itu sukses menyentuh banyak hati netizen, sampai disukai lebih dari 5,2 juta kali dan 147 ribu komentar.

Dan kali ini, Atalia kembali mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih untuk semua doa dan perhatian kepada ananda kami Emmeril Kahn Mumtadz. Semoga menjadi kebaikan bagi Eril dan semua yang mendoakan. Salam sayang Emil-Lia-Eril-Zara-Arka," tulisnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pulang ke Indonesia, Pencarian Eril Tetap Dilanjutkan

2. Curhat soal Ridwan Kamil yang terus mencari anaknya

Atalia Curhat soal Kang Emil: Ini yang Dilakukan Ayahmu Tiap Hari Ril!Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Dok. IDN Times)

Selain mengunggah rasa terima kasihnya, Atalia juga membagikan dua momen saat mereka berada di Swiss. Dia turut memperlihatkan bagaimana sang suami Ridwan Kamil yang sangat giat mencari anaknya yang hilang.

Curhatan itu dia bagikan di IG Story, lengkap dengan kata-kata dan alunan musik yang menggugah rasa. Pertama, dia bagikan suasana di sekitar TKP saat Eril pertama kali tenggelam. Di slide berikutnya, Atalia lalu membagikan momen Ridwan Kamil yang tengah mencari putranya dengan terjun langsung ke bibir sungai Aare.

"Ini yang dilakukan ayahmu setiap hari, ril...," ungkap Atalia lengkap dengan membubuhkan lagu berjudul 'Ayah' yang dibawakan band Seventeen.

Baca Juga: Pesan Perpisahan dari Ridwan Kamil, Titipkan Eril di Sungai Aare

3. Sudah tiba di Tanah Air

Atalia Curhat soal Kang Emil: Ini yang Dilakukan Ayahmu Tiap Hari Ril!instagram.com/emmerilkahn

Ridwan Kamil, Atalia, bersama keluarga besar, sejauh ini sudah kembali ke Indonesia dari Bern, Swiss, Jumat (3/6/2022). Dari keterangan Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat, rombongan Ridwan Kamil mendarat pukul 16.00 WIB dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat, melalui jalur darat.

"Beliau dan rombongan telah tiba, dan langsung menuju Bandung," kata Kepala Biro Adpim Jabar atau Jubir Gubernur, Wahyu Mijaya, di Bandara Soetta.

Jubir Gubernur Jawa Barat ini mengucapkan terima kasih atas perhatian media kepada keluarga Gubernur Jabar tersebut, namun untuk saat ini Pemprov Jabar meminta media agar memberikan waktu kepada Ridwan Kamil dan keluarga.

”Saya sampaikan permohonan maaf dari Pak Gubernur dan keluarga bahwa pada kesempatan kali ini belum bisa menemui teman-teman media,” lanjutnya. Kemudian, keluarga juga akan menggelar pengajian bagi ananda Emmeril Kahn Mumtadz.

"Meminta waktunya sebentar, kemudian kondisi beliau serta keluarga pun sehat. Nantinya juga akan menggelar pengajian," ujarnya.

Keluarga juga telah mengikhlaskan ananda Eril atas peristiwa yang terjadi di Sungai Aare. Yang mana, Eril terseret arus di sungai kawasan Swiss tersebut.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya