Kumpulan Aksi Bugil di Jalanan yang Hebohkan Masyarakat

Ada-ada saja tingkah orang-orang ini.

Sejumlah kasus video bugil yang dilakukan di tempat yang tak terduga kerap kali terjadi di tanah air. Kebanyakan pelaku dari video tersebut adalah orang-orang yang memiliki kelainan jiwa. Bahkan, saat ditanya motifnya, jawaban mereka tidak nyambung. Ada juga dugaan bahwa orang-orang tersebut mengonsumsi obat-obatan terlarang sehingga tidak menyadari apa yang dilakukannya.

Berikut adalah sejumlah kasus bugil jalanan yang membuat heboh masyarakat. 

1.  Wanita Bugil di Apotek Mangga Dua, Jakarta.

Kumpulan Aksi Bugil di Jalanan yang Hebohkan MasyarakatTribunnews.com

Aksi bugil jalanan yang paling menghebohkan masyarakat tentu adalah tindakan seorang wanita tanpa busana yang berkeliaran di jalan dan Apotek Roxy, Mangga Dua. Wanita yang berinisial VM tersebut langsung menjadi bahan sorakan warga yang ada di tempat kejadian perkara.

Belakangan, wanita itu diduga mengalami gangguan jiwa sehingga melakukan tindakannya tanpa disadari. Dia pun telah diperiksa oleh kepolisian dan dikembalikan ke pihak keluarga untuk perawatan lebih lanjut.

2. Wanita bugil berkendara di area bandara Pontianak.

Kumpulan Aksi Bugil di Jalanan yang Hebohkan MasyarakatIstimewa via Tribunnews.comSeorang wanita berinisial D mengendarai sepeda motor tanpa busana di sekitar area Bandara Pontianak. Kepala Divisi Pengamanan Bandara Pontianak, Zulbrito melaporkan bahwa wanita tersebut diduga memiliki kelainan jiwa karena saat dimintai keterangan, jawabannya sering tidak nyambung. Kejadian ini sendiri terjadi pada 15 Januari 2017 lalu.

Baca Juga: Periksa Peserta Pesta Gay dengan Telanjang, Polisi Dikecam

3. Bule pakai handuk panjat pagar Kebun Raya Bogor.

Kumpulan Aksi Bugil di Jalanan yang Hebohkan Masyarakatliputan6.com

Seorang warga negara Selandia Baru juga sempat menghebohkan pengunujung Kebun Raya Bogor Selasa, 25 Juli 2017 lalu. Pria berusia 28 tahun itu berusaha memanjat pagar hanya menggunakan handuk. Setelah tertangkap, pria itu mengaku hanya ingin bermeditasi di area Kebun Raya.

4. Tanpa busana berkeliling kota Toraja.

Kumpulan Aksi Bugil di Jalanan yang Hebohkan MasyarakatMichael Bakicot/YouTube

Terbaru, ada pengendara pria yang berkendara sambil telanjang. Pria yang berasal dari Kota Rantepao, Toraja Utara ini berkendara menggunakan motor matik sambil bugil. Sontak tingkah aneh ini langsung menghebohkan warga yang ada di tempat kejadian.

Baca Juga: 10 Artis Hollywood Rela Melakoni Adegan Telanjang Demi Totalitas Peran. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya