Daftar 10 Pemenang Pertanyaan GenZMemilih Periode Sembilan

Selamat ya buat para pemenang!

Jakarta, IDN Times - Pemenang pertanyaan di platform #GenZMemilih kembali diumumkan. Buat teman-teman Gen Z dan milenial yang sudah mengajukan pertanyaan di platform pemilu dan politik ini, tentu sudah tidak sabar menantikan momen ini.

Redaksi IDN Times kembali mengumumkan 10 pemenang untuk periode kesembilan, yang berhak mendapat hadiah dari pertanyaan yang sudah diajukan. Penasaran siapa saja pemenangnya? Yuk langsung aja cek daftar pemenengnya!

Baca Juga: Syarat dan Cara Mengurus Pindah TPS untuk Pemilu 2024

1. Daftar 10 pemenang pertanyaan #GenZMemilih periode kesembilan

Daftar 10 Pemenang Pertanyaan GenZMemilih Periode SembilanTalkshow GenZMemilih episode 43 bertema Adu Gagasan Capres-Cawapres Siapkan Lapangan Kerja untuk Gen Z di studio IDN Times, Jakarta, Rabu (29/11/2023). (IDN Times/Rochmanudin)

Berikut pemenang pertanyaan di platform #GenZMemilih periode 9:

1. Ratna Eha Syaifa
2. Nurshadrina Khairani Ardedah
3. Anata Siregar
4. Yuli Prihatini
5. Sariah Vica Ermia Saragih
6. Adwinsar Praditya
7. Laras Larasati
8. Erventina Elisabeth
9. Ruth Christian
10. Linggauni.

2. Dapatkan hadiah uang tunai ratusan ribu rupiah

Daftar 10 Pemenang Pertanyaan GenZMemilih Periode Sembilanilustrasi uang saku setiap bulan (pexel.com/Ahsanjaya)

Buat Gen Z dan Milenial yang belum mengajukan pertanyaan atau belum menang di periode sebelumnya, jangan lupa mengajukan pertanyaan ya, siapa tahu kamu bisa menang periode berikutnya. Karena program ini akan berjalan setahun selama Pemilu 2024.

Jangan khawatir juga buat teman-teman yang sudah berkesempatan menang pada periode sebelumnya, bisa kembali menang dengan mengajukan pertanyaan berbeda, lho. Ajukan pertanyaan sebanyak-banyaknya dan ajak teman kamu vote.

Kamu bisa mengajukan pertanyaan seputar isu politik maupun Pemilu 2024. Nanti tim redaksi akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian yang menarik dan layak dijawab. Pertanyaan akan dipilih secara otomatis oleh sistem dan bagi pertanyaan dengan komen dan vote terbanyak akan berhak mendapat hadiah.

Bagi pemenang otomatis akan mendapat hadiah berupa poin yang dapat ditukar (redeem) uang cash. Tim redaksi akan top up poin hadiah melalui masing-masing pemilik 10 akun pemenang, dengan terlebih dahulu menghubungi melalui email untuk memastikan identitas kamu.

Buat kamu yang menang, tim redaksi akan menghubungi kamu melalui email yang kamu daftarkan di akun kamu. Kamu akan diminta identitas KTP sebagai sebagai konfirmasi, dan tim redaksi akan mengirimkan hadiah poin di akunmu.

Berikut hadiah bagi 10 pemenang: 

Pemenang pertama 2.000 point atau Rp200.000
Pemenang kedua 1.000 point atau Rp100.000
Pemenang ketiga 750 point atau Rp75.000
Pemenang keempat s.d kesepuluh 500 point atau Rp50.000.

Baca Juga: Profil Zilvia Iskandar, Moderator Debat Capres Keempat Pemilu 2024

3. Cara mengajukan pertanyaan di #GenZMemilih

Daftar 10 Pemenang Pertanyaan GenZMemilih Periode SembilanWakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Erwin Aksa dalam acara talkshow GenZMemilih bertema "Pengusaha Indonesia Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri", yang digelar di Plaza IDN Media HQ, Jakarta, Selasa (5/12/2023). (IDN Times/Rochmanudin)

Berikut tata cara mengajukan pertanyaan di platform #GenZMemilih:

1. Signup atau login ke IDN Times dengan akun sesuai identitas KTP
2. Buka situs genzmemilih.idntimes.com
3. Pilih fitur Tanya Jawab
4. Klik "Lihat aturannya di sini" di Leaderboard
5. Tulis pertanyaan dan sertakan hastag #GenZMemilih.

Kami tidak menerima pertanyaan yang mendiskreditkan atau merugikan salah satu calon atau pasangan calon, menyudutkan partai politik atau peserta pemilu, kampanye hitam, atau yang hal berbau SARA lainnya.

Kita tunggu pertanyaan-pertanyaan menarik dari teman-teman, ya!

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/KI7ONDPAdMA

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya