Comscore Tracker

6 Serial Anime Netflix Terbaru Rilis Awal Tahun 2021

Hadirkan kisah baru dan segar

Anime merupakan tayangan kartun asal Jepang yang sudah dikenal luas dengan animasi khasnya. Bahkan anime sudah begitu mendunia karena mampu memikat berbagai penggemar di seluruh penjuru dunia yang dikenal dengan istilah wibu.

Maka dari itu, Netflix sebagai penyedia layanan video on demand terbaik saat ini juga turut menghadirkan tayangan anime. Selain itu, Netflix juga terus menambah tayangan animenya terbarunya yang pastinya layak dinanti. 

Buat kalian fans berat anime, maka kalian tidak boleh melewatkan serial anime terbaru yang tayang di Netflix pada awal tahun 2021 ini. Yuk, langsung simak daftarnya di bawah ini. 

1. High-Rise Invasion

https://www.youtube.com/embed/hVzG_1yI62M

Pertama terdapat anime berjudul High-Rise Invasion yang mengisahkan seorang murid SMA, Yuri Honjō. Namun entah bagaimana ia terjebak di dunia yang dipenuhi gedung pencakar langit yang dihubungkan oleh jembatan gantung. Situasi semakin mencekam ketika ia terpaksa harus bertarung dengan penjahat bertopeng yang berniat membunuhnya. 

Serial High-Rise Invasion ini sudah ditayangkan di Netflix pada tanggal 25 Februari 2021 dan sebelumnya sudah ditayangkan sejak tahun 2013-2019. 

2. Pacific Rim: The Black

https://www.youtube.com/embed/7ntlaDS9OIA

Pacific Rim: The Black adalah serial anime yang diadaptasi dari kisah dalam film Pacific Rim. Sementara serial ini sudah dirilis di Netflix pada 4 Maret 2021 dan kisahnya ditulis oleh Greg Johnson dan Craig Kyle serta disutradarai oleh Hiroyuki Hayashi dan Jae Hong Kim. 

Sedangkan ceritanya mengenai masa depan, di mana seekor monster bernama Kaiju bangkit di Samudera Pasifik. Kemudian manusia membuat robot raksasa untuk melawan monster ganas tersebut tapi gagal. Lalu sekelompok pemuda berusaha mencari robot Atlas Destroyer untuk mencoba kembali mengalahkan Kaiju. 

3. Dota: Dragon's Blood

https://www.youtube.com/embed/F0evM-hBlcI

Berikutnya ada serial Dota: Dragon's Blood yang berkisah di dunia fantasi mengenai ksatria naga bernama Davion. Ia berkelana memburu naga untuk membuat dunia lebih aman dari sebelumnya. Namun di tengah pertempuran antara iblis dan naga, Davion akhirnya menggabungkan jiwanya dengan naga tertua demi menghentikan ancaman iblis Terrorblade. 

Dota: Dragon's Blood sudah ditayangkan di Netflix mulai 25 Maret 2021 dan menghadirkan kombinasi anime dengan kartun khas Barat. 

Baca Juga: Rekomendasi 5 Anime di Netflix Ini Patut Kamu Nonton

4. The Way of the Househusband

https://www.youtube.com/embed/cvZ9thKolOA

Berikutnya ada serial anime The Way of the Househusband yang berkisah seorang mantan bos Yakuza bernama Tatsu. Ia pensiun menjadi bos Yakuza dan memutuskan untuk menjadi bapak rumah tangga sembari membantu istrinya Miku yang sibuk bekerja. 

Anime The Way of the Househusband ini akan tayang di Netflix mulai 8 April 2021 dan sebelumnya juga sudah tayang di Nippon TV pada akhir tahun 2020 lalu. 

5. Yasuke

https://www.youtube.com/embed/oYcK1LQl_Fs

Tak ketinggalan ada serial Yasuke yang mengisahkan masa lampau Jepang namun dengan teknologi tinggi. Sedangkan kisahnya berkutat pada seorang awak kapal bernama Yasuke yang menyimpan latar belakang ronin yang dijuluki sebagai Black Samurai. Namun ia lalu bertemu dengan seorang perempuan dengan kekuatan misterius yang membuatnya berada di situasi sulit untuk melawan rival daimyo dan makhluk supranatural. 

Anime Yasuke akan disiarkan di Netflix pada 29 April 2021 mendatang dan dikreatori oleh LeSean Thomas yang bekerja sama dengan studio animasi Jepang, MAPPA. 

6. Eden

https://www.youtube.com/embed/uDz6kMGVAuY

Terakhir ada serial Eden yang mengambil latar di dunia distopia pada masa depan, di mana dunia hanya dihuni oleh robot dan keberadaan manusia hanya mitos belaka. Namun dua robot petani kemudian menemukan bayi manusia dan sepakat untuk membesarkan dan mengenalkan dunia kepada anak tersebut secara diam-diam. 

Eden sesuai jadwalnya akan tayang di Netflix pada 27 Mei 2021 mendatang, sedangkan kisah serial ini ditulis oleh Justin Leach dan disutradarai oleh Yasuhiro Irie. 

Nah, itu tadi keenam serial anime terbaru Netflix yang dirilis pada awal tahun 2021 ini. Mana nih yang mau kalian tonton terlebih dahulu?

Baca Juga: 6 Film dan Serial Barat Netflix Terbaru Tayang April 2021

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya