Comscore Tracker

Klaim Tanah di Perbatasan Mesir dan Sudan, Pria Ini Bikin Negara Baru

Dia bahkan mengajak masyarakat lain bergabung. Tertarik?

Hal unik terjadi di sebuah daerah perbatasan Mesir dan Sudan, yakni Bir Tawil. Dilansir dari Dailymail.co.uk, seorang pria asal India bernama Suyash Dixit mengklaim jika tanah tak bertuan tersebut kini telah resmi menjadi miliknya.

Uniknya, pria yang merupakan seorang CEO dari perusahaan teknologi tersebut juga telah membuat petisi agar PBB mengakui dari daerah kedaulatannya tersebut.

Kini, ia mengajak seluruh warga dunia untuk bergabung dengannya untuk membuat sebuah negara baru di mana di akan menjadi rajanya, seperti yang dilansir dari Businessinsider.sg.

Menemukan tanpa sengaja.

Klaim Tanah di Perbatasan Mesir dan Sudan, Pria Ini Bikin Negara Baruindiatimes.com

Suyash Dixit merupakan seorang CEO yang sedang menuju ke Mesir untuk urusan bisnis. Namun dalam perjalanannya, ia tidak sengaja membaca sebuah artikel tentang tanah di perbatasan Mesir dan Sudan yang tidak bertuan.

Karena itu, Dixit langsung pergi ke sana dan menancapkan sebuah bendera yang menandakan daerah kekuasaannya tersebut tidak dapat diganggu gugat, baik dari kedua negara perbatasan maupun pihak lainnya.

Bir Tawil berubah nama menjadi Kerajaan Dixit.

Klaim Tanah di Perbatasan Mesir dan Sudan, Pria Ini Bikin Negara Barumensxp.com

Dalam pernyatannya, Suyash Dixit mengaku telah menyiapkan berbagai cara demi memuluskan keinginannya menguasai daerah tersebut.

Bahkan pria asal India ini menyebut tempat itu sebagai Kerajaan Dixit yang siap menerima para pendatang untuk memulai hidup baru, hingga para investor yang bersedia membangun kehidupan baru bersama dengannya.

Menunjuk kerabat sebagai penggerak pemerintahan.

Klaim Tanah di Perbatasan Mesir dan Sudan, Pria Ini Bikin Negara Barudailymail.co.uk

Suyash Dixit ternyata tidak bermain-main dalam membuat kerajaannya tersebut. Ia secara diplomatik telah menunjuk kerabatnya bernama Suyog Dixit sebagai seorang Perdana Menteri dan Kepala Militer.

Sedangkan ia juga menunjuk sang ayah menjadi Presiden di negara impiannya tersebut. Lebih lanjut, pria tersebut menamakan ibu kota negara mereka adalah Suyashpur dan kadal menjadi hewan nasional kerajaan Dixit.

Siapa yang mau ikut bergabung?

Fery Andriawan Photo Verified Writer Fery Andriawan

Interested in writing and traveling. Check out my blog https://moneylesstraveler.blogspot.co.id/ Owner : @main_benang @fry_andr

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya