Comscore Tracker

AC Milan Dikabarkan Berpeluang Besar Dapatkan Nabil Fekir

Bersaing dengan Real Madrid

Nabil Fekir baru satu musim hijrah ke La Liga untuk bergabung dengan Real Betis. Namun ia mampu beradaptasi dengan baik dan menampilkan performa yang impresif. Hal ini pun menarik perhatian klub-klub besar.

AC Milan bahkan dikabarkan memiliki peluang lebih besar untuk dapatkan pemain asal Prancis terebut. Berikut ulasannya.

1. Performa moncer

AC Milan Dikabarkan Berpeluang Besar Dapatkan Nabil Fekirtwitter.com/NabilFekir

Musim ini Nabil Fekir secara mengejutkan gabung Real Betis dengan hanya harga 20 juta euro. Hebatnya, performa sang playmaker langsung moncer di musim perdananya. Posisinya tak tergantikan dengan tampil di 23 laga dengan mencetak 7 gol dan 6 assist.

Berkat performanya itu, Nabil Fekir kini masuk radar dua klub besar, Real Madrid dan AC Milan.

2. AC Milan berpeluang besar dapatkan sang pemain

AC Milan Dikabarkan Berpeluang Besar Dapatkan Nabil Fekirgoalsn.com

Dilansir Sportsmole, AC Milan dikabarkan tertarik untuk datangkan Nabil Fekir pada musim depan. Rossonerri kabarnya berpeluang besar dapatkan sang pemain setelah memberikan harga tawaran yang cukup besar, 40 juta euro.

AC Milan sendiri musim ini baru saja melepas salah satu wingernya, Suso ke Sevilla. Sehingga Nabil Fekir dianggap akan menjadi sosok yang tepat sebagai penggantinya.

Baca Juga: Real Madrid Dikabarkan Bakal Memboyong Nabil Fekir Musim Depan

3. Diincar oleh Real Madrid juga

AC Milan Dikabarkan Berpeluang Besar Dapatkan Nabil Fekirtwitter.com/NabilFekir

Sebelum AC Milan, Nabil Fekir lebih dulu dikaitkan dengan Real Madrid. Los Blancos juga kabarnya inginkan sang pemain untuk memperkuat lini tengahnya, yang kemungkinan akan ditinggal Luka Modric.

Namun Nabil Fekir bukan opsi pertama dari Real Madrid dalam bursa transfer Real Madrid mendatang. Mereka tampaknya masih belum menyerah memburu Paul Pogba.

4. Incaran lainnya

AC Milan Dikabarkan Berpeluang Besar Dapatkan Nabil Fekirfakt.pl

Selain Nabil Fekir, AC Milan juga dikaitkan dengan nama-nama lainnya untuk memperkuat skuadnya di musim depan. Salah satu fokus mereka adalah lini depan, yang kemungkinan bakal ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Dua nama masuk dalam radar Rossonerri, Arkadiusz Milik dan Luka Jovic. Namun untuk dapatkan jasa keduanya, AC Milan harus bersaing dengan beberapa klub besar.

5. Profil Nabil Fekir

AC Milan Dikabarkan Berpeluang Besar Dapatkan Nabil Fekirtwitter.com/NabilFekir

Nabil Fekir merupakan salah satu bagian dari skuat Prancis saat menjadi juara Piala Dunia 2018. Ia merupakan lulusan dari akademi AS Saint-Pries dan Lyon. Pada tahun 2013 ia sukses menembus tim utama Lyon.

Musim lalu ia hampir saja bergabung dengan Liverpool, namun gagal terjadi usai gagal lolos tes medis. Ia pun justru hengkang ke Real Betis musim panas lalu.

Akankah Nabil Fekir gabung klub baru di musim depan?

Baca Juga: Kontrak Alisson dan Fekir di Liverpool Jadi Teka-teki

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya