Comscore Tracker

Yuk, Intip Kafe dan Tempat Wisata di Ubud yang Mengusung Konsep Jungle

Keindahannya bakal bikin kalian jatuh hati

Ubud adalah salah satu jantung seni dan budaya Bali, maka tak heran jika di Ubud kalian akan menemukan beragam pesona yang akan membuat siapapun jatuh hati dibuatnya.

Selain pantai yang mempesona, di Ubud juga memiliki kafe sekaligus tempat wisata dengan konsep jungle yang menawan, lho. Penasaran? Berikut beberapa kafe sekaligus tempat wisata di Ubud yang mengusung konsep jungle club.

1. Wanna Jungle Pool & Bar

Yuk, Intip Kafe dan Tempat Wisata di Ubud yang Mengusung Konsep JungleWanna Jungle Pool & Bar (instagram.com/wannajunglebar)

Jika kalian sedang mencari tempat untuk bersantai bareng teman, sahabat, ataupun pasangan, Wanna Jungle Pool & Bar sepertinya bisa menjadi pilhan tempat wisata yang dapat kalian kunjungi. Di sini kalian akan bersantai sambil ditemani dengan pemandangan pohon-pohon rindang di lembah sungai Oos yang begitu menenangkan.

Alamat: Banjar Bresela, Desa Payangan, Ubud, Bali.

Tiket masuk: Mulai dari Rp 200.000 (Bronze ticket).

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00

2. D'Tukad River Club

Yuk, Intip Kafe dan Tempat Wisata di Ubud yang Mengusung Konsep JungleD'Tukad River Bali (instagram.com/riverclubbali)

Bali memang bisa dikatakan terkenal dengan club-clubnya yang tepi pantai, namun ternyata Bali juga memiliki jungle club yang tak kalah menakjubkan, lho. D'Tukad River Club namanya. Mengusung konsep rumah pohon dan berada di atas air terjun tegenungan membuat D'Tukad Rivr Club beda dari yang lain.

Bagi kalian yang senang mengabadikan momen untuk di upload di social media, D'Tukad River Club memiliki banyak sekali spot foto instagrammable yang pastinya akan membuat kalian ketagihan untuk berfoto.

Alamat: Desa Wisata Blangsinga, Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Tiket masuk: Rp 100.000 (bisa ditukar makanan dan minuman).

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00.

3. The Sayan House

Yuk, Intip Kafe dan Tempat Wisata di Ubud yang Mengusung Konsep JungleThe Sayan House (instagram.com/thesayan_house)

The Sayan House merupakan restoran cantik yang berhadapan dengan Sungai Ayung yang cukup terkenal dan juga pepohonan rindang yang menyejukkan.Suasana sekitar yang romantis dan juga private, membuat restoran ini kerap kali dijadikan tujuan para pasangan yang ingin melakukan dinner romantis bersama pasangan.

Alamat: Jalan Raya Sayan Nomor 70, Sayan, Ubud, Bali.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 12.00-21.00.

4. Swept Away

Yuk, Intip Kafe dan Tempat Wisata di Ubud yang Mengusung Konsep JungleSwept Away (instagram.com/sweptawayrestaurant)

Sama seperti The Sayan House, Swept Away juga bisa dikatakan sebagai kafe sekaligus tempat wisata romantis yang cocok untuk kencan bersama pasangan. Kapan lagi makan sambil ditemani 100 lilin?

Pohon-pohon kelapa dan juga tumbuh-tumbuhan yang rimbun disekitar kafe dan juga suara gemericik air sungai yang menenangkan akan membuat kalian merasa sedang di pulau sendiri.

Alamat: The Samaya, Banjur Baung, Desa Sayan, Ubud, Bali.

Jam operasional: Makan siang 11.00-16.00, Makan Malam 17.30-22.00.

 

5. Folk Pool & Gardens

Yuk, Intip Kafe dan Tempat Wisata di Ubud yang Mengusung Konsep JungleFolk Pool & Gardens (instagram.com/folkubud)

Jika kalian ingin tetap berasa di jungle namun bukan di jungle betulan, Folk Pool & Gardens wajib kalian kunjugi. Di sini kalian akan bisa bersantap sambil berenang. Walaupun memiliki desain yang terbilang sederhana namun tempat ini bisa dikatakan cukup unik dan layak untuk kalian kunjungi, lho.

Untuk kalian yang membawa rombongan, teman ataupun keluarga, kalian dapat menyewa gazebo cantik yang sudah dilengkapi dengan ranjang empuk di mana kalian bisa bersantap dan bersantai.

Alamat: Jalan Monkey Forest, Ubud, Bali.

Harga: Mulai dari Rp 25.000, Rp 250.000 (Gazebo).

Jam operasional: Bistro, 08.00-21.00. Kolam, 10.00-22.00.

Nah, berikut adalah kafe sekaligus tempat wisata di Ubud yang mengusung konsep jungle. Bagi kalian yang bosan ke pantai, kalian bisa kunjungi kafe-kafe di atas ya!

Baca Juga: Monumen Bajra Sandhi Bali: Informasi Lokasi, Harga, dan Tipsnya

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ane Hukrisna

Berita Terkini Lainnya