Comscore Tracker

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu saat Mau Transfer GoPay

Transfer GoPay gak pakai ribet!

Jakarta, IDN Times - Transfer uang kini gak perlu ribet lagi. Lewat GoPay Feed, transfer GoPay menjadi pilihan yang mudah dan aman terutama di masa pandemik untuk memprioritaskan pembayaran tanpa kontak.

Caranya cukup mudah, dengan mengunduh aplikasi Gojek versi terbaru, pengguna dapat mengakses tampilan baru lewat menu “Eksplor” di homepage aplikasi Gojek. Kamu bisa melihat deretan nama, foto profil dan aktivitas atau momen seru yang dibagikan oleh teman lainnya.

Sesama pengguna juga bisa saling memberikan like dan memberi komentar di pesan tersebut. Jika momen transfer tersebut hanya ingin diketahui oleh pengirim dan penerima, pengguna dapat memilih pengaturan privasi ke rahasia.

Berikut lima hal yang perlu kamu tahu tentang transfer GoPay.

1. Cukup kirim saldo lewat nomor telepon

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu saat Mau Transfer GoPayIlustrasi Gopay (IDN Times/Arief Rahmat)

Tidak perlu nomor rekening, tidak perlu pergi ke ATM, pengguna tinggal mengirimkan saldo GoPay dengan memasukkan nomor ponsel tujuan atau scan kode QR penerima, tanpa biaya tambahan. Kirim saldo ke orang tua yang beda kota, patungan sama geng, pembayaran tagihan rutin bulanan, semua jadi makin gampang lewat GoPay.

Baca Juga: Millennial Banget! Sekarang Bayar SPP Sudah Bisa Pakai GoPay

2. Bisa interaksi sambil berbagi momen seru di GoPay Feed

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu saat Mau Transfer GoPayDok.GoPay

Kamu bisa kasih kode emoji dan pesan spesial saat kirim saldo ke mereka. Ekspresikan dan bagikan momenmu ke teman-teman di GoPay Feed!

3. Tidak perlu kirim bukti transfer

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu saat Mau Transfer GoPayLogo Gopay (Dok. IDN Times)

Penerima akan langsung menerima notifikasi atau pemberitahuan di aplikasi Gojek saat saldo GoPay diterima. Gak perlu kirim screenshot lagi deh!

Baca Juga: CEO GoPay Masuk Daftar 100 Pebisnis Berpengaruh di Asia

4. Tidak canggung lagi nagih utang ke teman

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu saat Mau Transfer GoPayIDN Times/Fariz Fardianto

Bebas malu nagih utang lewat fitur ‘Minta’ atau ‘Request’. Lewat GoPay pengguna bisa kirim saldo, menagih uang dengan mudah tanpa perlu keluar masuk aplikasi. Fitur ini juga bisa dimanfaatkan untuk transfer uang jajan bulanan loh!

5. Asik, gratis biaya admin!

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu saat Mau Transfer GoPay

Mau bayar utang ke teman, kirim saldo GoPay ke adik biar dia bisa pesan GoFood, lebih enak kirim saldo pakai GoPay aja, bebas biaya admin.

Bagikan momen seru kamu dan teman-teman terdekatmu di GoPay Feed biar transfer-transferan jadi makin seru. Informasi lebih lanjut mengenai GoPay Feed, klik https://www.gojek.com/blog/gopay/syarat-dan-ketentuan-gopay-feed/. Untuk dapat menggunakan fitur ini, pastikan kamu sudah mengupgrade akun ke GoPay Plus, ya!

Baca Juga: 71 Persen Millennial dan Gen Z Pakai Dompet Digital karena Promo

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya