Comscore Tracker

Pecinta Gelato? Ini 5 Kedai Gelato Paling Hits di Bali

#BaliBanget Dijamin bakal ketagihan

Siapa tak kenal dengan dessert enak asal Italia ini? Gelato semakin populer karena rasanya yang khas dan berbeda dengan jenis dessert lainnya. Pada dasarnya, gelato ini berbeda dengan ice cream biasa yang sering kita konsumsi. 

Sekilas, gelato dan ice cream memang terlihat sama. Namun, dari rasa dan tekstur ternyata mempunyai perbedaan. Bahan dasar dari gelato biasanya adalah susu, air, telur, dan campurkan dengan rasa yang diinginkan. Gelato diproses sedemikian rupa sehingga tekturnya menjadi padat dan rasanya benar-benar kental di lidah. 

Bali adalah salah satu destinasi terbaik untuk kamu pecinta gelato. Karena semakin besar minat wisatawan dengan gelato, maka Bali menjadi salah satu kota yang dikelilingi banyak kedai gelato. Sembari mengelilingi dan menikmati indahnya pulau dewata, 5 rekomendasi kedai gelato ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menyantap dessert.

1. Gusto Gelato

Pecinta Gelato? Ini 5 Kedai Gelato Paling Hits di Baliberrybizhotel.com

Gusto gelato adalah kedai gelato yang memang lagi trend di Bali belakangan ini. Tidak heran, karena cita rasa gelato yang khas dan rasa yang bermacam-macam. 

Kedai ini memproduksi homemade gelato setiap harinya dan memakai bahan baku yang sehat dan bernutrisi. Kamu bisa memilih berbagai rasa, mulai dari ginger, strawberry, vanilla, lemon grass, dan lain-lain. Kamu juga bisa memilih ukuran, mulai dari small, medium dan large ataupun ice cream cone. Harganya juga ramah di kantong untuk menikmati gelato yang sangat enak. 

Gusto Gelato terletak di Jl. Mertanadi No. 46, Kerobokan, Bali dan buka pada pukul 10.00-22.00 WITA.

2. Mad Pops

Pecinta Gelato? Ini 5 Kedai Gelato Paling Hits di Baliwww.travelog.me

Pernah melihat foto kedai ice cream dan gelato berlatar belakang tulisan "ice ice baby" ini di instagram atau social media lainnya? Tenyata disini tempatnya. 

Mad Pops adalah kedai gelato yang sering di datangi wisatawan untuk berfoto-foto dan menyantap gelato. Tempat ini menjadi sangat trending karena rasa gelatonya yang khas dan terbuat dari bahan-bahan organik, yang tentunya baik untuk tubuh kita. Walau kecil, namun kedai ini didesain dengan sangat cantik dan unik. Kebanyakan orang hanya berfoto dan membeli gelatonya untuk take away. 

Mad Pops terletak di Jl. Kayu Aya No. 48, Seminyak dan mulai dibuka pukul 11.00-22.00 WITA

Baca Juga: Lembut Banget, 8 Gelato di Bandung Ini Bakal Bikin Kamu Kecanduan

3. Gelato Factory

Pecinta Gelato? Ini 5 Kedai Gelato Paling Hits di Baligelatofactorybali.com

Kedai gelato yang satu ini juga tak kalah menarik dan terkenal. Gelato Factory menawarkan banyak sekali menu gelato. Tak hanya itu, kamu juga bisa menemukan menu ice popsicle dengan berbagai macam rasa. Banyak wisatawan yang rela antri untuk mendapatkan gelato dengan rasa khas dan nikmat di tempat ini. Harganya juga sangat terjangkau untuk ukuran gelato yang sangat enak. 

Jika kamu mampir ke tempat ini, kamu harus menyediakan biaya sekita Rp.20.000-70.000,- , sesuai dengan ukuran dan jenis gelato yang ingin kamu nikmati. Kedai ini terletak di Jl. Kayu Aya No.32, Seminyak dan dibuka pukul 09.00-24.00 WITA.

4. Gelato Secrets

Pecinta Gelato? Ini 5 Kedai Gelato Paling Hits di Baliblog.reddoorz.com

Saat kamu mengunjungi kedai gelato ini, kamu akan terkesima dengan desain interiornya yang cantik dengan dominan warna pink. Namun, bukan ambience-nya saja yang cantik, tapi rasa gelato yang dijual di tempat ini sangat enak. 

Tak hanya menyediakan banyak jenis gelato dengan rasa yang khas, kedai ini juga menyediakan menu coffee dan waffle sebagai pendamping. Harganya relatif terjangkau dan sepadan dengan rasa yang akan kamu nikmati. Dijamin, kamu pasti akan ingin untuk balik lagi ke tempat ini. 

Kedai Gelato Secrets ini terletak di Jl. Petitenget, Seminyak dan dibuka pukul 08.00-23.00 WITA.

5. Gaya Gelato

Pecinta Gelato? Ini 5 Kedai Gelato Paling Hits di Balifemina.co.id

Gaya Gelato cukup dikenal oleh banyak masyarakat karena kedai ini tidak hanya berlokasi di Bali, namun ada juga di kota-kota lainnya di Indonesia. Di Bali sendiri, Gaya Gelato terdapat di berbagai lokasi seperti Jimbaran, Ubud, Sanur, Canggu, Legian, dan lain-lain. 

Menu gelato yang best seller di tempat ini antara lain adalah mint, vanilla, chocolate, dan pistachio. Kamu juga gak usah khawatir karena bahan baku pembuatan gelato di tempat ini menggunakan bahan organik yang sehat. 

Dibandingkan kedai gelato lainnya, harga yang ditawarkan lumayan mahal, namun sepadan dengan rasanya yang enak. Salah satu kedai Gaya Gelato terletak di Jl. Arjuna, Legian dan dibuka pukul 09.00-23.00 WITA.

Itulah 5 kedai gelato yang sangat wajib untuk kamu datangi saat berada di Bali. Dijamin kamu bakalan suka dan ketagihan. Tinggal kamu yang menentukan kedai mana yang menarik untuk kamu datangi.

Baca Juga: 7 Kedai Gelato Paling Recommended di Surabaya, Mood Boster Banget!

Imanuela Hana Tangkere Photo Writer Imanuela Hana Tangkere

D.R.E.A.M.E.R

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya