Comscore Tracker

Review Menu Durian di Cafe Maidanii Medan, Rasanya Bikin Nagih

Bisa jadi rekomendasimu kulineran di ibu kota Sumatera Utara

Medan terkenal dengan salah satu makanan terbaiknya, yakni olahan durian. Ketika musim durian datang, rasa-rasanya seluruh kota Medan langsung menyebarkan aroma durian.

Tidak hanya enak dinikmati secara langsung, beberapa olahannya juga disukai banyak orang, seperti sop durian, pancake durian, durian bakar, hingga durian goreng. 

Di Medan, Cafe Maidanii menjadi salah satu kafe populer yang menyediakan olahan durian. Seperti dilansir dari Pesenmakan.id, berikut beberapa review menunya.

1. Sop Durian Lengkap jadi salah satu menu andalannya

Review Menu Durian di Cafe Maidanii Medan, Rasanya Bikin NagihPesenMakan.id/ Dana Alfi Anjani

Cafe Maidanii terletak di Jalan HM. Yamin Nomor 121, Medan, ini menyediakan berbagai jenis olahan durian. Kalau kamu berkendara menuju Tol Bandar Selamat, lokasi kafe ini berada di sebelah kiri, tak jauh dari Mesjid Perjuangan 45. 

Sop Durian Lengkap menjadi salah satu menu andalannya. Harganya dipatok Rp18 ribu. Isinya terdiri dari jeli warna-warni, keju manis, dan daging durian sebagai bahan utamanya. Rasa manisnya pas sebagai dessert. Cocok dinikmati saat siang hari atau pun nongkrong malam-malam.

2. Cobain pula Pancake Durian Mini Size

Review Menu Durian di Cafe Maidanii Medan, Rasanya Bikin NagihPesenMakan.id/ Dana Alfi Anjani

Selain Sop Durian Lengkap, terdapat pula Pancake Durian Mini Size seharga Rp18 ribu berisi 4 buah. Pancake ini cocok dimakan saat dingin, sehingga harus dimasukkan ke dalam freezer terlebih dahulu.

Setelah dikeluarkan dari freezer, tunggu hingga agak lunak, baru siap dihidangkan. Tekstur daging duriannya lembut dan lumer ketika dimasukkan dalam mulut. Dijamin bikin ketagihan!

Baca Juga: Review Tiga Menu Istimewa Kolaborasi TWG & Mockingbird, Layak Dicoba!

3. Ada pula nasi goreng kampung sebagai main course-nya

Review Menu Durian di Cafe Maidanii Medan, Rasanya Bikin NagihPesenMakan.id/ Dana Alfi Anjani

Gak cuma dessert durian yang harus kamu coba, ada pula nasi goreng kampung. Harganya sekitar Rp20 ribu. Menu ini bisa jadi alternatif buat kamu yang gak suka durian. 

Disajikan bersama telur, ayam, kerupuk, tomat, selada, dan timun, nasi goreng ini bisa jadi solusi perutmu yang keroncongan. Tingkat kepedasannya pun bisa kamu sesuaikan dengan selera lidahmu. Perhatikan perutmu juga ya!

Itulah review singkat olahan durian di Cafe Maidanii Medan yang bisa jadi referensi kulineranmu. Ada yang sudah pernah coba?

Baca Juga: Es Coklat Tambah Umur, Minuman Legendaris di Surabaya Sejak 1950

Topic:

  • Prila Arofani
  • Dewi Suci R.

Just For You