Comscore Tracker

7 Jenis Penis Laki-laki Berdasarkan Bentuknya, Ternyata Berbeda-beda

Bahkan, ada yang tampak seperti jamur

Ketika membandingkan penis, laki-laki sering kali hanya terpaku pada ukuran. Padahal, masih banyak ciri lain yang bisa menjadi perhatian. Salah satunya adalah bentuknya. Layaknya sidik jari, alat kelamin laki-laki bisa dibilang unik dan berbeda pada setiap orang.

Ternyata, para ahli membagi jenis penis yang umum dimiliki laki-laki menjadi beberapa kategori. Ingin tahu apa saja bentuk dan karakteristiknya? Simak berikut ini!

1. Pisang

7 Jenis Penis Laki-laki Berdasarkan Bentuknya, Ternyata Berbeda-bedaunsplash.com/deonblack

Jenis pertama ini tentu tidak mengejutkan. Sebab, pisang sering kali dijadikan sebagai analogi atau simbol untuk penis. Apa karakteristik dari jenis penis yang tampak seperti pisang?

Mengutip Body and Soul, ternyata penis yang tampak seperti pisang memiliki bentuk lengkung yang natural. Keunggulannya adalah laki-laki yang memilikinya bisa mencapai dinding atas vagina ketika berhubungan seksual. 

2. Jamur

7 Jenis Penis Laki-laki Berdasarkan Bentuknya, Ternyata Berbeda-bedaamazonaws.com

Persis dengan gambar di atas, ada pula penis yang berbentuk mirip dengan jamur. Jika dideskripsikan, penis akan terlihat lebih kecil di area pangkal, tetapi membesar di bagian kepala. Pada umumnya, jenis ini juga memiliki ukuran yang lebih pendek.

Ternyata, bentuk penis yang seperti jamur ini memiliki manfaat untuk laki-laki dan pasangannya. Area kepalanya yang membesar mampu "membersihkan" vagina dari sperma yang tersisa saat berhubungan intim. 

3. Palu

7 Jenis Penis Laki-laki Berdasarkan Bentuknya, Ternyata Berbeda-bedaffx.co.uk

Ada juga, lho, penis yang berbentuk menyerupai palu. Jenis penis yang satu ini sekilas memiliki karakteristik yang mirip dengan jamur. Sebab, ciri-ciri dari penis yang tampak seperti palu adalah ukuran yang membesar di area kepala.

Yang membedakan keduanya adalah "palu" cenderung lebih panjang tetapi kecil di area pangkal, sementara bagian kepala penis ini biasanya lebih lebar daripada "jamur". Laporan Body and Soul mengatakan bahwa bentuk seperti ini bisa memberikan stimulasi ekstra terhadap pasangan.

Baca Juga: 7 Aroma Unik Vagina dan Artinya, dari yang Asam hingga Amis dan Busuk

4. Pensil

7 Jenis Penis Laki-laki Berdasarkan Bentuknya, Ternyata Berbeda-bedapexels.com/skitterphoto

Layaknya sebuah pensil, jenis penis ini dicirikan dengan bentuk yang lurus dari pangkal ke ujungnya. Ukurannya pun konstan dan biasanya cenderung lebih panjang dan kurus, sedangkan di bagian ujungnya bentuknya lebih bulat.

Sering kali pemilik penis kategori ini kurang percaya diri dan khawatir tidak bisa menstimulasi pasangan dengan baik. Namun, perlu diketahui bahwa ukuran bukanlah segalanya. Kamu hanya perlu mengomunikasikan preferensi seksual bersama pasanganmu. 

5. Mentimun

7 Jenis Penis Laki-laki Berdasarkan Bentuknya, Ternyata Berbeda-bedaunsplash.com/charlesdeluvio

Berkebalikan dengan "pensil", penis yang berbentuk seperti mentimun banyak diinginkan laki-laki. Bukan karena ukurannya sama seperti sayuran tersebut, tapi karena penis ini cenderung lebih besar daripada jenis lainnya. 

Walaupun begitu, pemilik penis jenis ini harus berhati-hati karena terkadang ukurannya yang besar bisa membuat pasangan tidak nyaman. Pastikan siapkan lubrikan ketika ingin berhubungan intim. 

6. Berbentuk huruf C

7 Jenis Penis Laki-laki Berdasarkan Bentuknya, Ternyata Berbeda-bedabustle.com

Hampir mirip dengan si "pisang", penis yang satu ini cenderung melengkung, tetapi dengan lengkungan yang lebih tajam ke satu sisi hingga menyerupai huruf C. Ternyata, jenis yang satu ini cukup langka, lho

Melansir Women's Health Mag, pemilik penis huruf C ini memiliki keuntungan karena lengkungannya bisa menstimulasi g-spot dengan baik. Sebagai informasi g-spot merupakan area sensitif yang terletak di dinding atas vagina. 

7. Kerucut

7 Jenis Penis Laki-laki Berdasarkan Bentuknya, Ternyata Berbeda-bedanypost.com

Terakhir ada pula penis yang berbentuk kerucut, layaknya traffic cone yang ada di jalanan. Jika dideskripsikan, jenis yang satu ini memiliki ukuran lebih besar di area pangkal dan mengecil hingga ke kepalanya.

Seperti yang tertulis di Women's Health Mag, posisi misionaris adalah yang posisi seks terbaik untuk pemilik penis kerucut. Dengan begitu, pasangan tidak merasakan sakit karena kaki terbuka lebar. 

Itulah tujuh jenis penis yang umum dimiliki laki-laki. Ternyata bermacam-macam, ya! Perhatikan rekomendasi yang diberikan agar lebih nyaman saat berhubungan intim dengan pasangan.

Baca Juga: 10 Jenis Orgasme pada Perempuan, Nomor Berapa yang Pernah Kamu Alami?

Topic:

  • Izza Namira
  • Nurulia R. Fitri

Berita Terkini Lainnya