Comscore Tracker

16 Film Soal Inses yang Bikin Kamu Deg-degan Sekaligus Penasaran

Duh... apaan sih?

Akui saja, kamu gak betah menatap adegan inses terlalu lama di film 'kan?

Inses — yang sering diceritakan film sebagai hubungan antara saudara, sepupu atau saudara tiri — adalah salah satu hal yang sering bikin kita deg-degan tapi tetap penasaran. 

Kalau kamu penasaran hubungan inses seperti apa, daripada bingung membayangkan, mending kamu lihat 16 film tentang inses berikut. Tapi sangat tidak disarankan untuk mencobanya, ya. Kayak gak ada orang lain aja.

1. Flowers in the Attic

Dua bersaudara Chris dan Cathy, memulai hubungan sedarah mereka ketika mereka dikurung (pada usia beranjak dewasa) oleh sang nenek di loteng. Film ini dibuat berdasarkan novel yang ditulis oleh V. C. Andrews pada tahun 1979.

2.Cruel Intentions

Sepasang saudara tiri Kathryn dan Sebastian melakukan hal yang mengubah hidup mereka di tahun 1999. Film ini merupakan adaptasi novel Les Liaisons Dangereuses yang dikarang oleh Pierre Choderlos de Laclos pada tahun 1782.

 

3. Tadpole

Oscar yang masih berusia 15 tahun jatuh cinta dengan ibu tirinya, dimainkan oleh Sigourney Weaver pada tahun 2002.

 

4.The Dreamers

Si kembar Theo dan Isabelle tidur telanjang bersama, dan menyebabkan hubungan saudara mereka berdua tercampur hasrat seksual.

 

5. Savage Grace

Julianne Moore berperan sebagai Barbara Baekeland, seorang ibu yang berusaha (terlalu) keras untuk "menyembuhkan" anaknya yang homoseksual, Antony, dimainkan dengan apik oleh Eddie Redmayne. Film ini diangkat dari kisah nyata.

 

6.The Ballad of Jack and Rose

Daniel Day-Lewis memerankan seorang duda yang tak sadar kalau hidup berdua saja dengan anak perempuannya menyebabkan hidup mereka tak lagi sama.

Baca Juga: 30 Kesalahan Film yang Pasti Tidak Pernah Kamu Sadari

7. My Mother (Ma Mère)

Film ini bercerita tentang obsesi tidak sehat antara seorang ibu dengan putra kandungnya sendiri. Inses dalam Ma mère dipertegas dengan adegan-adegan seksual yang lebih berani. Tentu para pemain dalam Ma mère sudah cukup umur untuk melakoni adegan-adegan frontal tersebut.

8. Clueless

Clueless mengisahkan cerita tentang Cher, seorang gadis yang dangkal, kaya raya dan secara tatanan sosial berada bagian atas di SMA Beverly Hills-nya. Melihat dirinya sebagai seorang mak comblang, Cher pertama kali mencocokkan dua gurunya untuk berkencan satu sama lain. Didorong oleh kesuksesannya itu, dia pun memutuskan untuk membantu si putus asa Tay untuk mempermak penampilannya. Ketika Tay menjadi lebih populer daripada dia, Cher menyadari bahwa mantan saudara tirinya benar tentang bagaimana sifat dirinya, dan ia pun jatuh cinta padanya.

 

9. The Mortal Instruments: City of Bones

Seorang pemudi bernama Clary harus melihat berbagai pengalaman pahit. Dia selalu dibayang-bayangi oleh sebuah lambang. Dan suatu ketika dia melihat seorang pria bernama Jace di dalam sebuah bar di membunuh seseorang. Tapi, hanya Clary lah yang bisa menyaksikan sosok Jace secara nyata. Ternyata, Clary bukanlah seorang mundane (manusia). Dia adalah keturunan dari seorang Shadowhunter.

Bagian insesnya? Setelah melalui berbagai peristiwa dan mereka mulai tertarik satu sama lain, ternyata Clary dan Jace adalah saudara kandung.

10. August: Osage County

Sebenarnya apa makna sesungguhnya dari sebuah keluarga? Apakah keluarga hanya sebuah komunitas kecil dimana anda saling membantu dalam sebuah kesatuan, selalu bersatu saat menikmati suka dan menghadapi duka ketika masih bersama, namun kemudian menghapus hal tersebut ketika telah berpisah saat melangkah ke jenjang kehidupan yang lebih jauh. Dengan menggunakan konflik pernikahan film ini akan menggambarkan berbagai isu klasik dengan tema keluarga, August: Osage County, a dramatization parade about dysfunctional family.

 

11. Star Wars: Episode IV — A New Hope

Princess Leia dan Luke Skywalker berciuman sebelum mereka berdua tahu bahwa mereka adalah saudara kembar.

 

12. The Royal Tenenbaums

Kutipan Eli: "I did find it odd when you said you were in love with her. She's married you know . . . and she's your sister." 

 

13. Crimson Peak

Crimson Peak bercerita tentang penulis horor muda bernama Edith Cushing. Dia adalah anak seorang pengusaha kaya raya yang kehilangan ibunya sejak kecil. Mungkin karena dia sering dihantui ibunya itulah sehingga dia lebih tertarik menulis genre horor daripada romansa yang disukai gadis seusianya. Edith mempunyai sahabat yang diam-diam mencintainya, Alan.

 

14. The Blue Lagoon

Apa yang akan kalian lakukan jika berada dalam pulau terpencil? Dua anak kecil yang terdampar pada sebuah pulau di Lautan Pasifik. Tanpa orang dewasa, mereka pun tumbuh menjadi remaja yang dipenuhi rasa penasaran dan cinta. 

 

15. Womb

Film ini menceritakan suatu masa ketika teknologi kloning udah terbukti berhasil membuat "kopian" manusia. Sebelumnya dikisahkan bahwa Rebecca (Eva Green) kehilangan cinta masa kecilnya, Thomas (Matt Smith) dalam sebuah kecelakaan. Kemudian, dia memutuskan untuk mengkloning Thomas. Sel hasil kloning itu dikandungnya sendiri. Sampai, Rebecca akhirnya membesarkan anak lelaki yang diberi nama Thomas juga, sampai dewasa. Hingga akhirnya rahasia itu terbongkar.

 

16. Lolita

Humbert, seorang professor berkebangsaan Inggris tiba di Amerika untuk mengajar, ia pun lalu menyewa sebuah kamar di rumah yang dihuni oleh Charlotte Haze dan puterinya Dolores Haze yang lebih akrab dipanggil Lolita. Namun, semenjak pandangan pertama, Humbert sudah tertarik pada Lolita. 

Masih penasaran lagi sama hubungan inses? Daripada mencobanya mending kamu nonton filmnya aja. Karena dari segi medis, inses sangat tak dianjurkan.

Baca Juga: Jangan Nonton 8 Video Smule Ini Kalau Kamu Gak Ingin Ketawa Sampai Sakit Perut

Topic:

Berita Terkini Lainnya