Comscore Tracker

5 Rekomendasi Shampo dan Kondisioner untuk Rawat Rambut Rusak

Rawat rambutmu agar tetap sehat!

Rambut merupakan mahkota perempuan, karena rambut bisa menambah kecantikan seorang perempuan. Tapi dengan kondisi rambut rusak pastinya akan membuat kecantikan seorang perempuan berkurang. 

Kondisi rambut rusak bisa disebabkan oleh pewarnaan ataupun hairstyling rambut karena hal tersebut bersumber dari zat kimia yang pastinya akan merusak rambut. Namun tak perlu sedih, karena rambutmu yang rusak masih bisa diperbaiki dengan 5 rekomendasi shampo dan kondisioner di bawah ini, yuk simak!

1. Daeng gi meo ri shampoo for damaged hair

5 Rekomendasi Shampo dan Kondisioner untuk Rawat Rambut Rusakiworldus.com/

Kerusakan rambut akibat dari hairstyling bisa diatasi dengan produk sampo ini. Produk yang berasal dari Korea ini tak hanya memperbaiki kerusakan rambut akibat pewarnaan dan hairstyiling tetapi juga mampu merawat kekuatan rambut dari akarnya. 

Kandungan vahl berries dalam sampo ini mampu membantu memperbaiki rambut rontok dan rusak. Selain itu kandungan seed of prunus-nya dipercaya mampu melindungi kulit kepala dan mempercepat pertumbuhan rambut dari akarnya.

2. Davines nounou shampoo for coloured chemically hair

5 Rekomendasi Shampo dan Kondisioner untuk Rawat Rambut Rusaksephora.co.id/

Produk ini dibuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam dan mampu memperbaiki kerusakan rambut akibat dari hairstyling. Kandungan chestnut milk dan hydrocreatin-nya mampu menutrisi rambut dari dalam. 

Dengan menggunakan produk ini rambutmu akan terhindar dari kerusakan parah akibat hairstyiling. Bahkan produk ini bisa melindungi rambut dari panas yang disebabkan oleh alat-alat hairstyling rambut.

Baca Juga: Untuk Cewek, Ini 7 Tips Menata dan Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

3. Erha hair restoring hair moisturizer

5 Rekomendasi Shampo dan Kondisioner untuk Rawat Rambut Rusakindonesiaharga.biz.id

Produk yang dipercaya mampu memperbaiki kerusakan rambut selanjutnya adalah erha conditioner. Produk ini mampu memperbaiki kerusakan rambut akibat hairstyling dan paparan sinar matahari. Bahkan segala jenis kerusakan rambut sampai yang terparah sekalipun bisa diperbaiki karena kandungan bahan alaminya. 

Pro-vitamin B5, shea butter, dan vitamin E bekerja sinergis untuk memperbaiki rambut dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut.

4. Dancoly helichrysum revitalizing conditioner

5 Rekomendasi Shampo dan Kondisioner untuk Rawat Rambut Rusakgogobli.com/

Kandungan helichrysum dalam kondisioner ini bisa memperbaiki kerusakan rambutmu yang diakibatkan oleh hairstyling dan sinar UVA juga UVB. Produk ini memperbaiki kerusakan rambut dimulai dari batang rambut sendiri. 

Dengan kandungan vitamin A dan vitamin E, kilau alami dan kelembaban alaminya akan kembali. Selain memperbaiki kerusakan, kondisioner ini juga mampu menjaga rambut dari kerusakan.

5. Everline structura restructuring shampoo

5 Rekomendasi Shampo dan Kondisioner untuk Rawat Rambut Rusakperfectbeauty.id/

Produk terakhir yang dipercaya mampu memperbaiki rambut dari kerusakan kimiawi adalah structura restructuring shampoo. Kandungan ceramide-nya bisa memperbaiki kerusakan rambut dan memperkuat akar rambut, sehingga rambut akan kuat meski sering melakukan pewarnaan atau hairstyling rambut.

Nah, jangan tunggu rambutmu rusak ya, yuk jaga terus kesehatan rambutmu!

Baca Juga: 5 Kesalahan Ini Sering Dilakukan Saat Memakai Dry Shampoo, Pernah Gak?

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya