JK Resmi Dukung Pasangan AMIN, Cak Imin: Alhamdulillah!

Dukungan JK menjadi penyemangat bagi Anies-Cak Imin

Jakarta, IDN Times - Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) resmi menyatakan dukungan terbuka terhadap pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, pada pemilihan umum (pemilu) 2024.

Cak Imin mengaku bersyukur karena akhirnya Jusuf Kalla memutuskan untuk memberi dukungannya kepada Anies-Muhaimin. Dukungan dari JK, kata dia, menjadi penyemangat bagi Anies-Muhaimin untuk pemilu 2024 nanti.

"Alhamdulillah itu menjadi semangat saya, semangat mas Anies," kata Cak Imin saat ditemui usai hadir dalam acara Slepet Imin di Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023).

Cak Imin mengatakan, dukungan JK selama ini sudah ditunggu-tunggu oleh pasangan Anies-Muhaimin karena takut berubah.

"Pak JK sempet kita khawatir karena lama nggak ada keputusan dari beliau dan tentu ini membahagiakan semuanya," kata dia.

Menurut dia, ketika JK sudah menentukan pilihan maka akan mampu menggerakkan seluruh kekuatan yang dimilikinya baik di Jawa maupun di luar Jawa untuk memenangkan pasangan yang didukung pada pemilu.

"Pak JK ini biasanya kalau sudah menentukan pilihan akan mampu menggerakkan terutama seluruh kekuatan yg dimiliki pak JK baik di Jawa maupun di luar Jawa," katanya.

Baca Juga: Cak Imin: Jadi Wakil Presiden Harus Ada Gunanya

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya