Comscore Tracker

Transformasi Semen Indonesia Menjadi SIG dalam Event Go Beyond Next 

Semen Indonesia kini menjadi SIG

Jakarta - IDN Times, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk resmi memperkenalkan logo baru “SIG” di Jakarta Convention Center, Selasa (11/02) dalam event Go Beyond Next. Acara ini dihadiri oleh para mahasiswa, customer, serta para perwakilan dari BUMN, dan berlangsung dengan sukses dan meriah. SIG juga mengadakan exhibition mengenai inovasi-inovasi yang telah dilakukan SIG selama ini serta mengadakan Future Talk dengan tema Embracing Future Living dengan menghadirkan speakers yang expert di bidangnya masing-masing, dilanjutkan dengan rebranding ceremony dan acara press conference untuk rekan-rekan media yang sudah hadir. Acara Go Beyond Next ini, semakin seru dengan penampilan Raisa dan Dipha Barus yang memukau. Yuk, simak keseruannya! 

1. Future Talk: Embracing Future Living membuka insight baru untuk dunia desain arsitektur dan industri building material

Transformasi Semen Indonesia Menjadi SIG dalam Event Go Beyond Next IDN Times/Ester Ajeng

Dalam acara yang bertajuk Go Beyond Next, SIG mengadakan Future Talk dengan tema Embracing Future Living dengan speakers yang ahli dibidangnya masing-masing, yaitu: Florian Heinzelmann & Daliana Suryawinata dari SHAU, Ringgo Agus Rahman, Ardzuna Sinaga dari Urban+, Adi Munandir & Tri Abdisatrijo perwakilan dari SIG. Acara ini sangat menginspirasi dan membuka banyak insight terutama untuk mahasiswa, millennial serta teman-teman BUMN mengenai desain arsitektur, stakeholder yang berkaitan, serta dukungan dari industri building material.

2. Inspiring exhibition, SIG memperlihatkan inovasi-inovasi terbarunya kepada pengunjung

Transformasi Semen Indonesia Menjadi SIG dalam Event Go Beyond Next 

Pameran juga dilakukan oleh SIG dalam event Go Beyond Next dengan memperlihatkan inovasi-inovasi yang sudah dibuat oleh SIG. Antara lain, DecoCrete, ThruCrete, SpeedCrete, PuriCrete, Thermographic Testing Solution, Skim Coat Application, Sobat Bangun, Augmented Reality dan Instalasi Tata Cahaya yang mengagumkan. Dengan adanya pameran ini, SIG secara tidak langsung telah menjawab tentang kesiapan mereka dalam menghadapi persaingan industri pada saat ini.

3. SIG mampu menjadi pionir dalam industri building material dan menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan

Transformasi Semen Indonesia Menjadi SIG dalam Event Go Beyond Next IDN Times/Cynthia Kirana

Acara rebranding ceremony dilakukan oleh Direktur Utama Semen Indonesia, Hendi Prio Santoso bersama Komisaris Utama Semen Indonesia, Soekarwo, Wakil Menteri BUMN, Budi Gunadi Sadikin dan Staf Ahli Kementerian PUPR Gani Ghazaly Akman. Pada acara ini, Hendi Prio Santoso menyatakan Semen Indonesia kini telah berevolusi, dari perusahaan persemenan, menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan. “Semen Indonesia mampu menjadi pionir dalam industri building material yang memberdayakan stakeholder dalam menciptakan sustainable living di masa depan,” ungkap Hendi Prio.

4. SIG menjadi kebanggaan Wakil Menteri BUMN, Budi Gunadi Sadikin

Transformasi Semen Indonesia Menjadi SIG dalam Event Go Beyond Next IDN Times/Cynthia Kirana

“Terus terang saya merasa bangga dan kagum melihat perkembangan Semen Indonesia. Hal yang ingin saya sampaikan sebagai pelaku bisnis kita harus bisa mengantisipasi karena pada saat titik infleksi terjadi, akan ada bisnis yang hilang dan ada bisnis yang melihat kesempatan dan tumbuh dengan pesat. Saya merasa bersyukur dan sangat bangga karena saya melihat perkembangan Semen Indonesia. Saya berdoa, bermimpi, dan berharap agar Semen Indonesia menjadi pilar utama yang dipakai untuk seluruh rakyat Indonesia untuk membangun rumah mereka, dipakai kontraktor utama untuk membangun gedung di ibukota, arsitek membangun monumen megah di seluruh Indonesia, dan Semen Indonesia bisa menjadi komponen pilar utama dalam membangun bangsa dan negara tercinta ini,” tutur Budi Gunadi selaku Wakil Menteri BUMN.

5. Epic closing performance dari Raisa dan Dipha Barus untuk SIG

Transformasi Semen Indonesia Menjadi SIG dalam Event Go Beyond Next IDN Times/Cynthia Kirana

Performance Raisa dan Dipha Barus, merupakan penutup dari rangkaian acara rebranding corporate Go Beyond Next. Raisa membawakan lagu-lagu andalannya, seperti: Apalah Arti Menunggu, Could It Be, You, Mantan Terindah dengan syahdu dan begitu memukau. Penampilan Dipha Barus juga tak kalah epic dan seru, penonton terlihat begitu antusias dan bersemangat menikmati lagu andalan Dipha Barus yang berjudul “All Good”.

Selamat untuk Semen Indonesia yang telah berganti logo menjadi SIG. Salut dengan inovasi-inovasi terbaru SIG dalam mendukung pembangunan Indonesia.

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya