2 Perintah Megawati ke Kader Usai Usung Ganjar Jadi Capres PDIP

Megawati meminta kader kibarkan bendera PDIP di rumah

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, menginstruksikan seluruh kader untuk mengibarkan bendera PDIP di rumah masing-masing. Hal itu dia sampaikan setelah secara resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024.

"Segera kibarkan bendera banteng moncong putih nomor tiga di rumah kalian masing-masing. Bukalah posko gotong-royong dan jagalah bendera moncong putih nomor tiga sebagai lambang semangat dan energi perjuanganmu," kata Megawati di Batutulis, Bogor, Jumat (21/4/2023).

Megawati juga menginstruksikan tiga pilar partai yang terdiri dari ranting, anggota legislatif, hingga eksekutif, untuk segera bergerak ke rakyat dalam rangka pemenangan.

"Tiga pilar partai ini, saya perintahkan sebagai Ketua Umum untuk segera bergerak dan bekerja keras turun ke bawah, menyapa akar rumput memenangkan pemilihan umum 2024," ujarnya.

"Laksanakan perintah harian Ketua Umum ini dengan penuh disiplin, penuh disiplin, penuh disiplin, satukan diri dan singsingkan lengan, kepalkan tangan persatuan dan menangkan Pemilu sekali lagi 2024. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh," lanjutnya.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Capres 2024 oleh Mega, Ganjar: Sebuah Kehormatan 

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya