Setelah Videotron, Anies Dapat Kiriman Foodtruck dari Pendukung Muda

Untuk foodtruck untuk Anies ini berisi cemilan ringan

Jakarta, IDN Times - Para pendukung capres nomor urut satu, Anies Baswedan, dari kalangan anak muda yang mengatasnamakan diri sebagai 'Humanies' mengirim sebuah foodtruck ke acara kampanye dialogis 'Desak Anies' yang digelar di Jakarta.

Acara kampanye dialogis 'Desak Anies' bersama dengan petugas kesehatan digelar di Half Pasti Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selata, Kamis (18/1/2024).

Billion of stars in the sky, but our Abah is the brightest! From Humanies to Anies,” demikian tertulis di foodtruck tersebut.

Foodtruck ini didesain dengan nuansa cokelat dan dipenuhi ilustrasi burung hantu bewarna coklat yang menjadi lambang Anies. Selain itu, ada juga standing banner dengan karakter Anies Baswedan sedang memberikan tanda cinta, dibuat seperti Idol K-Pop pada umumnya.

Sebagai informasi, para penggemar Idol K-Pop a mengirimkan foodtruck untuk mendukung para artis idola mereka ke lokasi syuting drama untuk memberikan semangat. Adapun isi foodtruck yang dibuat oleh mereka isinya sangat beragam, berupa paket bento atau kopi.

Sementara itu, untuk foodtruck untuk Anies ini berisi cemilan ringan dan air mineral dan beberapa sovenir berupa foto Anies masa muda. Selain itu ada juga topeng burung hantu, cup holder bergambar wajah Anies, hingga slogan bertuliskan ‘Hwaiting Abah’.

Itu semua nantinya akan dibagikan kepada para peserta Desak Anies. Mereka bebas mengambil paketan dari foodtruck tersebut secara gratis.

Selain itu, foodtruck yang diinisiasi oleh Aniesbubble dan Olpaemi ini juga bekerja sama dengan warga Kampung Akuarium.

“Makanan ini di-support oleh Kampung Aquarium, kolaborasi ciptakan kisah, mengukir sejarah di setiap langkah,” demiki tertulis dalam paket cemilan itu.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Drone Emprit: Penurunan Videotron Buat Pencarian Anies di YouTube Naik

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya