[BREAKING] Mantan KSAD Pramono Edhie Wibowo Meninggal Dunia

Adik kandung alm. Ani Yudhoyono meninggal karena sakit

Jakarta, IDN Times - Mantan KSAD Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia, Sabtu (13/6). Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh mantan Panglima TNI Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto. Pramono Edhie Wibowo yang merupakan adik kandung almarhumah Ibu Negara Ani Yudhoyono berpulang diduga karena serangan jantung.

"Berita Duka Cita, Innalillahi wainnaillaihirojiun, telah meninggal dunia adik kami, Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, mantan KASAD, pada hari ini tanggal 13 Juni 2020 pukul 19.30 karena serangan jantung," tulis Djoko dalam pesan singkat yang diterima IDN Times.

Mendiang Pramono Edhie Wibowo berpulang pada usia 65 tahun. Pria yang pernah menjabat sebagai Pandam III Siliwangi ini meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Cimacan.

"Semoga almarhum husnul khatimah. Kami keluarga yang ditinggalkan mohon maaf lahir dan batin apabila semasa hidupnya ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga amal baik almarhum diterima di sisi-Nya. Aamiin Ya Rabbalalamin. Malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cikeas Indah, Bogor. Untuk informasi pemakaman menyusul," tulis Djoko.

 

 

 

Topik:

  • Anata Siregar
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya