5 Rekomendasi Variety Show Korea, Bikin Harimu Lebih Berwarna

Ada Kang Daniel Lho!

Selain drama Korea, variety show juga banyak peminatnya. Mulai dari tentang makanan, kehidupan, musik dan tentang hal lainnya. Berikut lima rekomendasi variety show, yang siap membuat mood-mu naik.

1. It’s Dangerous Beyond the Blanket

https://www.youtube.com/embed/N26y4LHSJ2w

Variety show It’s Dangerous Beyond the Blanket, mempertemukan pria rumahan dengan karakter yang berbeda-beda. Awalnya para pria rumahan ini, tidak nyaman satu sama lain.

Namun akhirnya mereka meghabiskan waktu bersama seperti memasak, bermain game, jalan-jalan, dan lain-lain. Kita dapat melihat perilaku keseharian mereka yang sebenarnya.

2. Dragon Club

https://www.youtube.com/embed/s9KsniiBwG8

Hubungan pertemanan Kim Jong Kook, Cha Tae Hyun, Jang Hyuk, Hong Kyung Min, dan Hong Kyung In, membuat mereka tampil di variety show, Dragon Club. 

Mereka pergi ke sebuah pulau untuk membuka kedai. Selain itu mereka juga menikmati liburan bersama, mereka bahkan berselancar dan nonton bioskop bersama.

Baca Juga: 10 Lokasi Drama dan Variety Show Korea untuk Inspirasi Liburan Seru

3. RUN

https://www.youtube.com/embed/l__TTxZJKOs

Run menampikan 4 aktor yaitu Ji Sung, Kang Ki Young, Hwang Hee, Lee Tae Sun. Mereka mempersiapkan diri untuk lari maraton.

Persiapan dilakukan dari mereka masih di Korea, sampai hari dimana maraton dilaksanakan. Kita juga akan melihat bagaimana keseharian mereka saat bersama.

4. Coffee Friends

https://www.youtube.com/embed/cgOt6suIyeI

Berawal dari proyek donasi Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun, mereka akhirnya tampil di Coffee Friends. Mereka meminta bantuan teman terdekat mereka, untuk membuka cafe di Jeju.

Mereka berhasil mengajak Choi Ji woo dan Yang Se jong, untuk melanjutkan proyek donasi mereka. Mereka juga berlatih khusus agar masakan dan minuman mereka sempurna.

Hidangan yang mereka sajikan juga mendapat respon positif dari pelanggan. Setiap episode akan ada tamu, yang akan membantu mulai dari aktor, idol Kpop sampai koki terkenal.

5. Road to Kingdom

https://www.youtube.com/embed/28zJshLmZnA

Menampilkan 7 grup, PENTAGON, ONF, Golden Child, ONEUS, VERIVERY, TOO dan The Boyz. Mereka akan bersaing untuk mencapai puncak. 

Tantangan mereka untuk meraih puncak tidak mudah. Mulai dari menyayikan lagu sendiri, memilih lagu dari raja grup idol, kolaborasi, hingga menampilkan lagu pilihan grup lain. Akan ada grup yang tersingkir dan hanya yang terbaik yang masuk final.

Baca Juga: 9 Potret Yeo Jin Goo yang Jadi Cast di Variety Show House on Wheels

Itu dia pilihan variety show Korea yang bida mood kamu naik. Jadi mana pilihanmu?

Ratna Eha Syaifa Photo Verified Writer Ratna Eha Syaifa

It's Me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya