Jurnal.Id Rilis Program Sponsorship Gratis 1 Tahun, Pendaftaran Dibuka Hingga 15 Januari 2016

Dibuka 1 Desember 2015 - 15 Januari 2016.

Jurnal.id merupakan software berbasis online yang digunakan untuk kebutuhan akuntansi usaha menengah dan usaha kecil. Jurnal.id telah membantu lebih dari 3500 pengguna untuk mempercepat tingkat efisiensi pebisnis kecil dan menengah menjadi lebih baik.

Jurnal.Id Rilis Program Sponsorship Gratis 1 Tahun, Pendaftaran Dibuka Hingga 15 Januari 2016Sumber Gambar: technisia.com

Tanggal 2 Desember 2015, Jurnal.id secara resmi telah meluncurkan program sponsorship untuk para pebisnis yang ada di tanah air. Program ini diciptakan untuk mendukung peningkatan efisiensi bisnis dalam hal accounting perusahaan dan pembukuan. Anthony Kosasih, Co Founder Jurnal.id mengatakan bahwa saat ini pertumbuhan kewirausahan masih terbatas. Jurnal.id akan membantu membangkitkan semangat kewirausahaan di Indonesia, khususnya bagi para pengusaha pemula atau Startup.

Jurnal.Id Rilis Program Sponsorship Gratis 1 Tahun, Pendaftaran Dibuka Hingga 15 Januari 2016Sumber Gambar: startupjob.asia

Program ini sudah pasti akan memberikan manfaat yang positif, jelas dan berkelanjutan bagi semua pihak, khususnya komunitas bisnis. Selain itu, dengan adanya diskusi dan dialog tersebut akan membantu para wirausahawan untuk berbagi pengalaman satu sama lain dan membentuk jaringan bisnis yang lebih luas.

Anthony juga berharap program sponsorship dari Jurnal.id ini akan mampu membuat para pebisnis mampu mengembangkan visi dan misi bisnis mereka secara maksimal. Mereka pun juga tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk hal-hal yang berkaitan dengan administrasi.

Jurnal.Id Rilis Program Sponsorship Gratis 1 Tahun, Pendaftaran Dibuka Hingga 15 Januari 2016Sumber Gambar: infokomputer.com

Dalam peluncuran program sponsorship ini, Jurnal.id memberikan peluang bagi semua pebisnis untuk mengajukan permohonan penggunaan Jurnal.id secara cuma-cuma. Program gratis ini bisa digunakan dalam jangka waktu satu tahun lamanya. Untuk bisa mendaftarkan bisnis yang diajukan, para pebisnis bisa mengakses jnl.io/yox. Periode pendaftaran telah dibuka pada tanggal 1 Desember 2015 dan ditutup pada tanggal 15 Januari 2016.

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya