Comscore Tracker

Wiranto kepada Jokowi: Pak, Saya Ingin Segera Pulang, Ikut Ratas Lagi

Kondisi Wiranto sudah semakin stabil

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengatakan kondisi Menko Polhukam sudah semakin stabil. Bahkan, ia sudah bisa berkomunikasi secara verbal dengan Wiranto. 

Dalam komunikasinya, Wiranto mengaku ingin segera keluar dari RSPAD Gatot Subroto dan menuntaskan masa kerjanya yang sebentar lagi habis.

"Alhamdulillah kondisinya sudah stabil, semakin baik tadi bisa berkomunikasi sudah berbicara dengan saya tadi, 'Pak saya ingin segera pulang ikut ratas lagi', artinya kondisinya sudah semakin baik," ujar Jokowi.

Ia pun meminta doa kepada masyarakat agar kondisi mantan Panglima ABRI tersebut bisa segera pulih.

"Kita berdoa bersama agar Beliau segera diberikan pemulihan, kesembuhan, secepat-cepatnya," ungkapnya.

Jokowi hadir di RSPAD ditemani oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Tenaga Ahli Kedeputin IV bidang KSP, Ngabalin dan dr. Terawan.

Sebelumnya, Menko Polhukam Wiranto mengalami dua luka akibat tusukan dari orang tak dikenal, di Padeglang, Banten pada Kamis (10/10). Setelah diselidiki, Polri pun menyebut bahwa kedua pelaku adalah diduga terkait jaringan JAD Banten. Wiranto menjadi pejabat negara pertama diserang secara langsung oleh pelaku yang diduga terpapar paham radikalisme. 

Baca Juga: Datangi RSPAD Lagi, Jokowi Sebut Kondisi Wiranto Sudah Stabil 

Topic:

  • Santi Dewi

Just For You