Di Depan Relawan, TKN Sebut Banyak Pendukung Paslon Lain Pindah Haluan

TKN optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran

Jakarta, IDN Times - Sekelompok orang yang mengatasnamakan pihaknya sebagai Relawan Pandu 02 mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kelompok relawan yang beranggotakan ribuan orang dari berbagai profesi itu mendeklarasikan dukungan secara langsung di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).

Baca Juga: Ridwan Kamil Diduga Langgar Pemilu, PDIP Jabar Singgung Kasus Gibran

1. TKN singgung pendukung paslon lain pindah haluan dukung Prabowo-Gibran

Di Depan Relawan, TKN Sebut Banyak Pendukung Paslon Lain Pindah HaluanPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat mendaftar sebagai capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf, Gozali Harahap, mengatakan, saat ini dukungan kepada Prabowo-Gibran semakin menguat mendekati hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Posisi Prabowo-Gibran juga diyakini semakin kuat. Buktinya, kata Gozali, saat ini banyak pendukung paslon lain yang pindah haluan menjadi pendukung Prabowo-Gibran.

Dia lantas memberikan contoh, Politikus PDIP Senior, Maruar Sirait yang kini jadi pendukung Prabowo-Gibran. Selain itu, ada pula pendukung Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud.

"Sebelumnya, kami menerima juga kedatangan dari teman-teman aktivis turun tangan, pendukung Anies, kemudian ada juga pendukung Ganjar Pranowo. Barisan Santri Indonesia dan sebelumnya pendukung AMIN juga bergabung dan juga Pejuang PPP itu juga bergabung bersama Prabowo Subianto. Artinya, semakin hari dukungan terhadap Pak Prabowo semakin besar dan meluas," kata dia di lokasi.

Baca Juga: Ganjar Kembali Janji Jadikan KPK Independen Lagi

2. Kemenangan Prabowo-Gibran di depan mata

Di Depan Relawan, TKN Sebut Banyak Pendukung Paslon Lain Pindah Haluan

Gozali mengungkapkan, dengan banyaknya dukungan tersebut, pihaknya semakin yakin kemenangan Prabowo-Gibran sudah di depan mata.

"Ini menunjukkan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran insyaallah sudah semakin dekat," tuturnya.

Baca Juga: Sindir Pihak Lain Kampanye Jual Surga, TKN Prabowo: Jangan Terlena

3. TKN imbau relawan terus bekerja memenangkan Prabowo-Gibran

Di Depan Relawan, TKN Sebut Banyak Pendukung Paslon Lain Pindah HaluanPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai mendaftar sebagai capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Lebih lanjut, Gozali mengimbau para relawan untuk terus memanaskan mesin politik jelang hari pencoblosan Pilpres 2024.

"Karena itu, kita semua ke depan terus melakukan kerja kerja melakukan sosialisasi, melakukan pendekatan terhadap masyarakat baik langsung maupun tidak langsung agar harapan kita, agar cita cita kita, satu putaran bisa terlaksanan dengan baik," imbuh dia.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Anies Janjikan Cuti 40 Hari Melahirkan Bagi Suami

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya