GPN 08 Deklarasi Prabowo-Gibran, TKN: Jangan Kendur Menangkan Pilpres

Deklarasi dilakukan di rumah Prabowo

Jakarta, IDN Times - Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan itu datang dari relawan yang mengatasnamakan diri Gerakan Persatuan Nusantara (GPN) 08.

Deklarasi Relawan GPN 08 disampaikan di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024) malam.

Baca Juga: TKN Imbau ke Relawan Prabowo-Gibran Balas Fitnah dengan Senyuman

1. TKN minta jangan sampa kendur menangkan Prabowo - Gibran

GPN 08 Deklarasi Prabowo-Gibran, TKN: Jangan Kendur Menangkan Pilpres

Secara resmi, deklarasi itu diterima oleh Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta), Sona Maesana. Sona mengajak kepada seluruh pendukung Prabowo-Gibran untuk merapatkan barisan dan semakin sering turun ke masyarakat untuk mengajak mereka memilih paslon nomor urut dua pada Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

"Mohon dukungan ini tidak kendur karena 26 hari ke depan ini akan menjadi hari-hari yang penting. Ajak keluarga, teman, saudara. Sampaikan visi misi dan program yang akan dijalankan oleh Bapak Prabowo dan Mas Gibran karena masa depan Indonesia sekarang ada di tangan bapak dan ibu sekalian," kata Sona di lokasi.

Baca Juga: Survei: Prabowo-Gibran Stagnan, Ganjar-Mahfud Naik Siginifikan

2. Dukungan relawan jadi suntikan untuk menangkan Prabowo-Gibran

GPN 08 Deklarasi Prabowo-Gibran, TKN: Jangan Kendur Menangkan Pilpres

Mewakili Prabowo dan pimpinan TKN, Sona menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Relawan GPN 08. Menurutnya, dukungan yang terus mengalir dari masyarakat menjadi suntikan semangat bagi pemenangan Prabowo-Gibran.

"Saya melihat ini menjadi suntikan semangat yang luar biasa bagi Bapak Prabowo sendiri dan tentunya bagi kita semua para pendukung Bapak Prabowo," kata Sona.

Baca Juga: Anies Janjikan Cuti 40 Hari Melahirkan Bagi Suami

3. TKN nilai dukungan yang kuat karena Prabowo - Gibran lanjutkan kepemimpinan Jokowi

GPN 08 Deklarasi Prabowo-Gibran, TKN: Jangan Kendur Menangkan Pilpres

Lebih lanjut, Sona menilai, banyaknya dukungan yang mengalir ke paslon nomor nurut 02 menunjukkan bahwa Prabowo adalah calon pemimpin yang paling tepat melanjutkan keberhasilan program pembangunan Presiden Joko "Jokowi" Widodo.

Pihaknya meyakini, Prabowo semakin dicintai lewat berbagai program unggulan yang sudah mulai direalisasikan, seperti pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar. Serta pemberian nutrisi kesehatan untuk ibu hamil dan menyusui.

"Makan siang dan susu gratis ini bisa membantu mempersiapkan generasi muda kita dalam menyongsong Indonesia Emas 2045," kata Sona.

Baca Juga: Survei: Prabowo-Gibran Stagnan, Ganjar-Mahfud Naik Siginifikan

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya