Fakta-fakta Tentang Menghilangnya Pria India yang Meninggal Saat Nonton Conjuring 2!

Sampai sekarang gak diketahui tubuhnya di mana!

Publik dikejutkan dengan beredarnya kabar seorang pria yang meninggal saat tengah menonton The Conjuring 2. Kejadian tersebut dialami seorang pria di India, ketika dia dan temannya menonton film tersebut pada Kamis (16/6) malam waktu setempat. Berikut fakta-fakta tentang meninggalnya pria asal India tersebut!

1. Pria tersebut berusia 65 tahun.

Fakta-fakta Tentang Menghilangnya Pria India yang Meninggal Saat Nonton Conjuring 2!businessinsider.com

Seperti dikutip dari news.com.au, pria tersebut tidaklah berusia muda lagi dan menyaksikan film bersama temannya. Keduanya menonton di bioskop daerah Tiruvannamalai, Tamil Nadu, India. Sampai saat ini, nama pria tersebut tidak diketahui

2. Pria tersebut alami serangan jantung.

Fakta-fakta Tentang Menghilangnya Pria India yang Meninggal Saat Nonton Conjuring 2!metroless.fxfollower.com

Menurut pengakuan otoritas yang menangani kasus ini, pria tersebut mengalami sakit pada bagian dada ketika mencapai bagian yang seram. Pria tersebut kemudian pingsan akibat sakit tersebut. Dugaan sementara dirinya mendapat serangan jantung.

3. Pria tersebut meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Fakta-fakta Tentang Menghilangnya Pria India yang Meninggal Saat Nonton Conjuring 2!independent.co.uk

Saat itu juga temannya menghubungi pihak rumah sakit dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Tiruvannamalai. Namun, selama perjalanan, nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga: Rekaman Asli Suara Hantu Penghuni Rumah Keluarga Hodgson di The Conjuring 2

4. Sampai di rumah sakit, jasad dibawa ke sekolah kedokteran.

Fakta-fakta Tentang Menghilangnya Pria India yang Meninggal Saat Nonton Conjuring 2!yahoo.com

Setelah dipastikan meninggal, pihak rumah sakit pun memutuskan untuk meminta teman sang pria untuk membawanya ke sekolah kedokteran. Namun, saat perjalanan menuju sekolah, jasad serta teman pria tersebut hilang beserta mobil yang membawa mereka.

5. Alasan irasional bermunculan di netizen.

Fakta-fakta Tentang Menghilangnya Pria India yang Meninggal Saat Nonton Conjuring 2!geektyrant.com

Banyak publik dunia maya yang anggap hal tersebut terjadi karena alasan spiritual dan berhubungan dengan dunia lain. Beberapa netizen menganggap pria tersebut dihantui oleh hantu asli yang 'mengawasi' para penonton film tersebut. Namun, ada pula yang beranggapan bahwa sang teman tidak mau temannya dibawa ke sekolah kedokteran dan langsung menuju keluarga korban.

Sampai saat ini belum ada kejelasan tentang nasib jasad pria dan temannya. Polisi kini sedang melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan pengemudi mobil yang membawa jenazah dan mendatangi rumah-rumah untuk mengetahui identitas pria tersebut.

Sekuel horor The Conjuring 2 ini disutradarai oleh James Wan. Film ini diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai Ed dan Lorraine Warren, pasangan yang memiliki dan mengatasi masalah paranormal yang dialami orang-orang.

Baca Juga: Sukses Besar! The Conjuring 2 Langsung Balik Modal di Minggu Perdananya

Topik:

Berita Terkini Lainnya