Cerita Horor Terkelam dari Para Pelajar

Jangan memikirkan mereka atau kau akan jadi korban selanjutnya

Cerita horor ini adalah kumpulan kisah yang pernah aku dengarkan. Tidak ada yang tau pasti apakah cerita ini nyata atau hanya karangan, tapi satu yang pasti mereka yang tak terlihat selalu bersamamu tanpa kau sadari.

1. Pulang Malam

Cerita Horor Terkelam dari Para PelajarPexel.com/Pedro Figueras

Namaku Nia anggap aja seperti itu. Aku adalah siswa dari salah satu perguruan tinggi di Bali, waktu awal semester aku sempat bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhanku. Aku bekerja sebagai pelayan di salah satu restoran di daerah Denpasar. Pada suatu hari aku harus bekerja sampai larut malam karena waktu itu pengunjungnya cukup banyak dan ada beberapa pelayan libur jadi aku terpaksa menggantikan tugas mereka.

Aku pulang sekitar pukul setengah 12 malam, waktu yang horor menurut orang Bali. Aku mengendarai motor seperti biasa sampai aku sampai di suatu jalan yang banyak di kerumuni orang, aku pun berhenti dan bertanya pada seseorang tentang apa yang sedang terjadi, orang itu pun menjawab ada pengendara motor yang tertabrak truk. Karena aku sudah merasa lelah akhirnya aku pun mencari jalan pintas untuk menghindari kemacetan.

Aku melewati gang kecil yang sangat gelap. Tidak ada siapa pun di sini hanya ada seorang pengendara motor yang jaraknya sekitar 10 meter di depanku. Karena agak takut aku pun berusaha untuk mendekati pengendara motor itu. Pengendara motor itu terlihat aneh dari kejauhan karena dia mempunyai pundak yang sangat tinggi, tapi awalnya aku tidak curiga sama sekali sampai aku berada sekitar 2 meter di belakangnya.

Saat di belakangnya aku mencium bau yang sangat menyengat seperti darah. Merasa ada yang aneh aku pun menyalipnya. Aku kaget bukan main saat aku tidak sengaja melirik ke arahnya ternyata pengendara itu tidak punya kepala. Aku hampir pingsan pada saat itu tapi aku berusaha sekuat tenaga untuk menarik gas dan kabur.

Setelah aku ceritakan pengalamanku pada beberapa orang akhirnya aku mengetahui ternyata pengendara itu adalah Wawan, orang yang mati dalam kecelakaan yang terjadi pada saat itu.

2. Dark Room

Cerita Horor Terkelam dari Para PelajarYourdestinationnow

Sewaktu aku masih sekolah menegah aku pernah menjadi siswa magang di salah satu perusahaan. Aku bekerja di sana bersama 2 orang temanku. Kami menyewa sebuah kamar kos yang berada tidak jauh dari tempat kami magang. Kosan ini cukup bagus untuk harganya yang murah. Tetapi ada banyak keanehan yang terjadi pada tempat ini.

Awalnya keanehan dimulai dari barang yang tiba-tiba menghilang sampai kami pernah hampir bertengkar karena saling menuduh. Setelah itu barang-barang kami pun sering berpindah tempat sendiri saat kami tinggal magang. Awalnya kami biasa saja menangapinya sampai puncaknya terjadi pada suatu malam.

Pada waktu itu kami menonton film horor sampai larut malam dan baru bersiap-siap tidur sekitar pukul 12.30. Saat mematikan lampu sekitar 2 menit setelah itu tiba-tiba ada suara gaduh dari dapur. Jujur saja kami merasa sedikit cemas karena suara itu sepeti semakin keras.

Kami pun saling berpelukan karena sangat takut. Tiba-tiba suara itu pun menghilang, sekitar 30 detik suasana benar-benar hening sampai tiba-tiba ada suara wanita yang berteriak kencang dari toilet. Kami sontak saja langsung lari dari kamar itu menuju kamar pemilik kosan yang berada tidak jauh dari kamar kami dan menginap di sana. Besoknya kami langsung pindah kos.

3. Ghost of Bali

Cerita Horor Terkelam dari Para PelajarGelut.com

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Ini adalah kisah tentang temanku sebut saja Mega. Saat dia masih sekolah menengah kejuruan dia sempat magang di salah satu hotel yang ada di daerah Gianyar. Karena rumahnya cukup terpencil Mega pun sering berangkat dini hari agar tidak terlambat. Suatu hari dia melihat seorang nenek yang sedang berjalan menuju pasar.

Nenek itu pun meminta tumpangan pada Mega. Di beberapa daerah pedesaan di Bali meminta tumpangan saat pergi ke pasar itu adalah hal yang biasa. Jadi Mega pun berhenti dan mempersilahkan nenek itu untuk naik.

Saat menuju pasar banyak warga sekitar yang bersaksi bahwa mereka melihat Mega sedang mengandeng sesuatu yang disebut Leak di Bali, atau manusia yang punya kemampuan untuk berubah wujud menjadi makhluk yang menyeramkan.

Awalnya mega tidak curiga akan hal itu sampai tiba di pasar. Saat motor mega berhenti dan mempersilahkannya turun tiba-tiba nenek itu hilang. Mega sangat kaget dan pingsan pada saat itu, lalu sekitar 2 hari dia sakit dan tidak dapat bekerja.

4. Study Tour

Cerita Horor Terkelam dari Para PelajarImgur.com

Pada akhir semester lalu aku mengikuti study tour ke suatu tempat di Jawa. Saat itu aku menginap di salah satu hotel yag letaknya cukup terpencil, memasuki pemukiman dan jalan kecil. Pada malam pertama aku langsung tidur begitu saja karena sudah kelelahan.

Keesokan harinya kami menghabiskan hari dengan mengujungi beberapa tempat wisata yang ada di sana. Kami baru kembali ke hotel sekitar beberapa saat menjelang magrib. Ada satu peraturan yang aneh di hotel ini, yaitu seluruh pengunjung dilarang untuk membuka pintu di atas jam 10.

Pada malam kedua aku tidur sekitar pukul 10.30 malam karena aku sibuk chating-an dengan sahabatku di rumah. Saat itulah keanehan mulai terasa. Gangguan pertama dimulai dengan suara langkah kaki yang seolah berjalan samabil menyeret sesuatu di depan kamarku, lalu tiba-tiba ada suara anjing yang meraung kesakitan, suaranya itu benar-benar mirip seperti manusia yang kesakitan.

Aku sangat takut, aku pun meraih selimutku dan bergegas untuk tidur. Setelah beberapa saat suasana hening dan normal sampai tiba-tiba aku mendengar seseorang mengetuk pintuku dan berteriak keras “tolong” suara itu seperti seorang yang sedang panik.

Meskipun aku takut akhirnya aku membuka pintu, aku benar-benar merinding saat aku dapati tidak ada siapa pun di sana. Aku pun menutup pintu itu dengan keras lalu berbalik badan dan mendapati seorang wanita berdarah sedang berdiri di depan mataku. Aku berteriak keras sampai seluruh teman-teman dan guruku datang dan mendobrak kamarku karena aku menguncinya.

Aku tidak bisa mengingat apa pun setelah itu. Ternyata wanita itu adalah wanita korban pembunuhan di hotel ini.

5. Study Tour Part 2

Cerita Horor Terkelam dari Para PelajarUnsplash/NeONBRAND

Hari ini adalah hari terakhir dari study tourku. Hari ini kami menghabiskan sore dengan berenang di kolam renang yang ada di hotel yang kami sewa. Sekitar pukul 9.10 kami semua sudah diminta untuk segera kembali ke kamar kami masing-masing. Ya mungkin karena peraturan hotel yang melarang pengunjung untuk keluar di atas jam 10 malam.

Saat di kamar aku mengatri mandi dengan dua orang temanku dan aku mendapat giliran terakhir. Namun saat temanku yang kedua mandi tiba-tiba airnya mati lalu aku pun diminta untuk menemui staf hotel dan menanyakan hal tersebut. Saat berjalan menuju lobi hotel suasanannya benar-benar sepi dan agak sedikit berkabut udara di sini pun sangat dingin dan lembab. Saat berjalan sekitar 10 meter dari kamarku aku mencium bau yang sangat  aneh seperti bau sesuatu yang terbakar.

Ketika sampai di lobi aku benar-benar bingung, tidak ada siapa pun, di sana benar-benar sepi dan hening. karena takut aku pun segera kembali ke kamarku. Pada saat setengah perjalanan aku mendengar suara seseorang dari lobi karena aku mengira itu adalah staf hotel aku pun kembali ke sana, namun alangkah takutnya aku saat yang aku temui adalah seseorang yang berkulit gosong.

Beberapa luka bakar di kulitnya mengeluarkan darah, tercium bau hangus yang sanggat menyengat di daerah itu, aku yakin itu dari bau tubuhnya. Aku tak bisa bergerak karena sangat kaget dan ketakutan. Aku pun pingsan seketika dan baru ditemukan keesokan harinya oleh staf hotel.

Setelah kejadian itu pemilik hotel menceritakan bahwa sebenarnya dulu hotel ini pernah terbakar dan ada beberapa orang yang menjadi korban jiwa. Mereka sering menghantui hotel ini dan hantu itu disebut hantu gosong.

made dama Photo Writer made dama

jangan lupa bernafas

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.