Comscore Tracker

5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Malang, Cocok buat Kumpul

Restorannya luas dengan makanan yang lezat

Bagi beberapa orang, meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga di sela-sela kesibukan merupakan hal yang sangat penting. Mengunjungi restoran dan bersama-sama menikmati berbagai hidangan menjadi salah satu hal yang sering dilakukan untuk memanfaatkan momen kumpul keluarga.

Di Malang, Jawa Timur, kamu gak akan kesulitan menemukan berbagai pilihan restoran yang family friendly. Restoran yang dipilih gak hanya banyak hidangan nikmat, tapi juga nyaman bagi orang tua dan anak-anak.

Dari sekian banyak restoran di Malang, ada beberapa restoran yang sering dijadikan rekomendasi buat kumpul keluarga. Soal rasa gak perlu diragukan lagi, areanya luas, nyaman, jadi kamu gak perlu merasa terganggu dengan pengunjung lainnya.

Supaya gak bingung memilih, berikut beberapa rekomendasi restoran keluarga di Malang yang cocok buat kumpul. Dijamin seru dan makanannya enak!

1. Javanine Resto

5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Malang, Cocok buat Kumpulilustrasi hidangan di javanine resto (instagram.com/javanineresto)

Saat berkunjung ke Javanine Resto, kamu gak hanya dimanjakan dengan beragam hidangan nikmat, tapi juga dengan desainnya yang elegan dan nyaman meskipun sedang ramai pengunjung. Di restoran ini kamu bisa memilih beragam menu yang bervariasi, mulai dari nusantara hingga Western

Uniknya, Javanine Resto juga menawarkan berbagai pilihan kuliner khas Malang secara khusus, seperti lontong sayur, rujak cingur, tahu campur, pangsit mi, lontong kikil, dan tahu tek. Namun, sate ayam, bebek goreng, rujak cingur, dan pizza jadi menu favorit di sini. 

Lokasi:

  • Jalan Pahlawan Trip Nomor 5, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang, Jawa Timur
  • Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur 

Jam operasional: setiap hari pukul 11.00-21.00 WIB

Harga: mulai Rp32 ribuan

2. Batavia Resto

5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Malang, Cocok buat Kumpulilustrasi menu gurame di batavia resto (instagram.com/resto.batavia)

Desain vintage layaknya rumah tradisional Jawa membuat suasana di Batavia Resto begitu nyaman. Restoran ini sangat cocok dijadikan lokasi untuk kumpul keluarga dan gathering.

Batavia Resto menyediakan banyak pilihan menu, mulai dari seafood, sup, olahan daging, sayur, mi, dan nasi. Seluruh menu dihidangkan dengan porsi yang cukup besar. Kamu bahkan hanya perlu membayar Rp98 ribuan untuk seporsi gurami telur asin seberat 5 ons. Cita rasa sup tomyam, sapi lada hitam, tahu walik, pepes, dan bebek bakarnya juga juara. 

Lokasi: Jalan Jakarta Nomor 51, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur

Jam operasional: setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB

Harga: mulai Rp30 ribuan

3. Warung Lesehan Yogyakarta

5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Malang, Cocok buat Kumpulilustrasi hidangan di warung lesehan yogyakarta (instagram.com/warunglesehanyogyakarta)

Warung Lesehan Yogyakarta gak cuma terkenal di kalangan warga Malang saja, tetapi restoran sederhana ini juga populer di kalangan wisatawan. Areanya begitu luas sehingga menyediakan dua pilihan meja, yakni lesehan serta meja dengan kursi.

Gurami bakar kecap, ayam goreng kremes, dan terung penyet menjadi beberapa menu makanan nusantara yang cukup digemari di restoran ini. Kamu bisa menikmati berbagai menu nikmat dengan porsi besar bersama segelas es campur dan es degan yang segar.

Lokasi:

  • Jalan Kendalsari Baru Nomor 8, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur
  • Jalan Lembah Dieng Nomor 8, Sumberjo, Kalisongo, Dau, Malang, Jawa Timur

Jam operasional: setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB

Harga: mulai Rp21 ribuan

Baca Juga: 5 Rekomendasi Restoran Thailand di Surabaya, Yuk Cobain! 

4. Waroeng Steak and Shake

5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Malang, Cocok buat Kumpulilustrasi steak ala waroeng (instagram.com/waroengsteak)

Meskipun berdesain urban dan kekinian, Waroeng Steak and Shake juga menjadi salah satu restoran favorit keluarga di Malang. Restoran ini menyediakan banyak pilihan steak lengkap dengan saus, sayuran, dan kentang goreng, seperti sirloin double, chicken double, beef steak, dan steak waroeng dengan harga terjangkau. 

Gak salah jika restoran steak lokal ini begitu ramai dipadati pengunjung. Namun, kamu gak perlu khawatir bakal terganggu dengan suasana yang ramai, Waroeng Steak and Shake menyediakan area indoor dan outdoor cukup luas.

Lokasi:

  • Jalan Arjuno Nomor 5, Kauman, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur
  • Jalan Bogor Nomor 24, Penanggungan, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur
  • Jalan Ciliwung Nomor 46, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur
  • Jalan Soekarno - Hatta Nomor 14, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur

Jam operasional: setiap hari pukul 11.00-21.00 WIB

Harga: mulai Rp15 ribuan

5. Warung Ayam Bakar Lientang

5 Rekomendasi Restoran Keluarga di Malang, Cocok buat Kumpulilustrasi ayam bakar di warung ayam bakar lientang (instagram.com/ayambakarlientang)

Warung Ayam Bakar Lientang salah satu restoran ayam bakar legendaris di Malang. Cita rasa ayam bakar di restoran ini gak perlu diragukan lagi, terutama buat mereka yang sudah lama gak mencicipi kembali kenikmatan ayam bakarnya. 

Meskipun ayam bakar adalah menu favorit sekaligus menu utama yang ditawarkan oleh Warung Ayam Bakar Lientang, di sini juga tersedia hidangan lain, seperti urap, ayam goreng kremes, dan gurami asam manis. Semuanya tak kalah nikmat. 

Lokasi: Perumahan Sawojajar, Jalan Danau Bratan C2A Nomor 16, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Malang, Jawa Timur

Jam operasional: setiap hari pukul 10.00-21.00

Harga: mulai Rp15 ribuan

Selain restoran ini, masih banyak lagi restoran di Malang yang bisa jadi rekomendasi buat kumpul keluarga. Gak hanya buat kumpul keluarga, restoran-restoran ini juga cocok buat arisan, gathering, dan beberapa di antarnya menyediakan ruang meeting, ruang VIP, hingga venue pernikahan.

Baca Juga: 6 Restoran Steak di Blitar, Enak dan Murah! 

Tyara Motik Photo Verified Writer Tyara Motik

The beginner

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya