Comscore Tracker

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!

Aktivitas bercinta jadi hambar!

Kehidupan seks yang bahagia adalah kunci langgengnya pernikahan. Namun, terlepas dari kegembiraan dan kenikmatan yang datang dengan seks, aktivitas ini mungkin tiba-tiba menjadi hambar dan tidak menarik atau suram karena adanya tindakan negatif dari salah satu pasangan.

Keharmonisan dalam rumah tangga harus selalu terjaga. Keharmonisan tersebut bisa didapatkan dari hubungan seks yang hebat bersama pasangan. Jadi, jangan hancurkan aktivitas seks dengan 13 hal yang tidak boleh dilakukan saat bercinta di bawah ini.

1. Menilai buruk bagian pribadi pasangan

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!hercampus.com

Ada hal-hal yang tidak boleh dikatakan kepada pasangan selama atau sesaat sebelum berhubungan seks, karena hal-hal seperti itu dapat membunuh libidonya. Misalnya, memberi tahu seorang cowok bahwa penisnya kecil, atau dia tidak baik di tempat tidur.

Secara alami perkataan seperti itu dapat menurunkan libidonya dan membuatnya kehilangan minat pada aktivitas seks, tidak peduli seberapa dalam dia telah terangsang.

Demikian juga bagi cewek, memberi tahu seorang cewek saat berhubungan seks bahwa ia memiliki vagina yang longgar, payudara atau tubuh yang kendur, perut buncit, atau rambut kemaluan yang tidak dicukur, bisa menurunkan minatnya.

Hal seperti diatas, sebaiknya dikatakan setelah kegiatan bercinta agar solusinya dapat ditemukan.

2. Menyentuh bagian pribadi pasangan dengan jijik

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!chicagotribune.com

Orang-orang umumnya sangat menjaga bagian tubuh pribadi mereka. Dengan demikian, setiap tindakan seperti menyentuh yang menunjukkan penghinaan dapat mengganggu orang lain dan membuat mereka kehilangan harga diri.

3. Main ponsel atau menonton televisi

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!yahoo.com

Seseorang akan merasa terganggu, terutama antara suami dan istri saat berhubungan seksual tetapi pikiran pasangan tidak ada di sana. Melakukan kegiatan lain yang tidak ada hubungannya dengan aktivitas bercinta menunjukkan bahwa mereka tidak benar-benar tertarik untuk melakukan seks.

Dengan demikian, sangat disarankan bagi setiap pasangan untuk tidak memainkan ponsel, apakah akan menjawab panggilan atau membaca pesan, menonton televisi, atau melirik koran, karena bisa menghancurkan sesi bercinta.

4. Menyentuh terlalu keras pada bagian sensitif

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!menshealth.com

Stimulasi bagian-bagian sensitif tertentu dari tubuh seperti penis, klitoris atau puting dapat meningkatkan gairah.

Tetapi ketika terlalu keras melakukan stimulasi pada bagian-bagian sensitif, pasangan bisa kesakitan dan membuat libido mereka jadi mengempis.

Lakukan dengan lembut ketika menyentuh bagian sensitif pasangan agar mereka tidak kehilangan minatnya saat berhubungan seks.

5. Batuk atau bersin pada wajah pasangan

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!wikisailor.com

Ini adalah reaksi tubuh alami dimana orang tidak selalu memiliki kendali atasnya. Tetapi meskipun demikian, hindari batuk atau bersin pada wajah pasangan saat berhubungan seks karena dapat membunuh minat mereka, terutama jika ada lendir yang terlibat.

Pasangan mungkin terpaksa berhenti dan membersihkan wajahnya, dan semangat untuk memulai kegiatan bercinta lagi mungkin hilang.

Baca Juga: 13 Hal yang Kamu Lakukan Pasca Bercinta Ternyata Ada Makna Dalam Lho!

6. Membandingkan pasangan dengan mantan

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!nypost.com

Mungkin karena tidak puas dengan kinerja pasangan, beberapa orang cenderung menunjukkan bagaimana mantan suami atau istri mereka melakukannya dengan lebih baik.

Mungkin mereka melakukan itu dengan tujuan untuk membuat pasangannya lebih baik lagi diatas tempat tidur.

Tetapi membandingkan pasangan dengan orang lain bisa melukai hati mereka dan memengaruhi harga diri dan kepercayaan diri mereka.

7. Meninggalkan pasangan kecuali pasangan merasa puas

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!huffingtonpost.ca

Ketidakpuasan seksual dapat menyebabkan ketidakharmonisan dalam pernikahan, dan cowok diketahui mampu mendapatkan kepuasan lebih cepat daripada cewek. Bahkan beberapa cewek juga memerlukan stimulasi pada klitoris mereka untuk mencapai orgasme.

Dengan demikian, disarankan untuk cowok agar memastikan istri mereka juga mencapai klimaks sebelum mereka pergi, agar tidak membuat pasangannya kecewa. Ini sangat penting karena cowok cenderung tidur setelah berhubungan seks.

8. Terlalu pasif

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!menshealth.com

Tidak jarang bagi beberapa cewek hanya berbaring di tempat tidur dan menyerahkan semua pekerjaan kepada cowok. Hal yang sama juga banyak dilakukan cowok terutama ketika menerapkan gaya bercinta woman on top.

Seks yang baik dan memuaskan adalah adanya kontribusi satu sama lain. Melihat pasangan yang terlibat secara aktif bisa membuat hubungan seks jadi lebih bersemangat.

Di sisi lain, bersikap pasif dapat menimbulkan pikiran bahwa pasangan melakukan seks hanya karena kewajibannya sebagai suami atau istri.

9. Menganggap pasangan tahu apa yang kamu inginkan

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!ananweb.jp

Komunikasi adalah kunci dalam hubungan apa pun, baik dalam hal keintiman seksual atau hal lain yang menyangkut pernikahan.

Ketika kamu ingin pasangan melakukan sesuatu seperti sentuhan hangat pada tubuh, disarankan untuk mengatakannya.

10. Tidak mendiskusikan kepada pasangan saat mencoba hal baru

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!lovepanky.com

Mencoba hal-hal baru seperti melakukan variasi gaya bercinta, dapat membuat aktivitas seks terasa menyenangkan.

Tetapi melakukan hal baru tanpa mendiskusikannya kepada pasangan merupakan tindakan ceroboh. Karena belum tentu pasangan menyukainya.

11. Buang angin saat bercinta

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!123rf.com

Ini adalah reaksi tubuh alami lain yang terkadang datang tanpa diduga. Dan jika hal seperti ini datang pada waktu yang salah seperti saat berhubungan seks, disarankan untuk meminta maaf kepada pasangan.

12. Memalsukan orgasme

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!lovetoy.vn

Hal seperti ini banyak dilakukan oleh cewek. Tujuannya mungkin agar tidak melukai hati suami. Tetapi ini tidak baik untuk hubungan itu.

Jika kamu tidak mendapat kepuasan saat bercinta, katakan kepada pasangan agar masalah ini dapat ditangani.

Memberitahu kepada suami setelah bercinta bahwa dia harus mengobati ejakulasi dini merupakan langkah yang tepat.

13. Terlalu nafsu

Hati-hati, Hindari Melakukan 13 Hal Terlarang Ini Saat Bercinta!msn.com

Goyangan cepat atau keras bisa menyenangkan, tetapi ini juga menunjukkan bahwa itu dapat menyebabkan beberapa luka pada dinding vagina atau memar pada penis. Santai saja saat melakukannya dengan pasangan.

Hubungan seksual sangat mempengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga. Hubungan seksual yang bahagia, akan membuat kehidupan rumah tangga bahagia. Jadi, hindarilah 13 hal terlarang diatas yang dapat menghancurkan sesi bercintamu dengan pasangan.

Baca Juga: Lakukan 5 Hal Ini Saat Pasangan Ungkap Kelainan Orientasi Seksualnya

Go Photo Community Writer Go

:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You