Anies Dapat Kiriman Food Truck dari Pendukungnya: Saya Merasa Terharu

Food truck dikirim ke lokasi Desak Anies

Jakarta, IDN Times - Capres nomor urut 01 Anies Baswedan menghadiri kampanye dialogis 'Desak Anies' edisi tenaga kesehatan di Half Pasti Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selata.

Setibanya di lokasi acara, Anies kaget melihat kiriman food truck dari para pendukung yang mengatasnamakan diri sebagai Humanies. Food truck itu dikirim ke lokasi acara Desak Anies sebagai bentuk penyemangat.

Pengiriman food truck seperti ini biasa dilakukan oleh para penggemar K-Pop (KPopers) ke lokasi syuting atau tempat konser para idola mereka.

Anies mengaku terharu dengan kiriman food truck yang dikirimkan Humanies. Ia juga mengapresiasi para Humanies karena mau mengerjakan berbagai proyek kreatif.

"Saya terharu, saya salut bahkan hari ini dikirim food truck yang nggak pernah kebayang sebelumnya," kata Anies, Kamis (18/1/2024).

"Jadi ini mudah-mudahan ya mudah-mudahan membuat kita semua makin yakin, bahwa kalau ada niat baik dikerjakan dengan cara yang baik bersama orang-orang baik, maka digunakan pintu-pintu baru yang tak terduga," imbuhnya.

Sejak masa awal kampanye, Anies mengaku tidak pernah berekspektasi akan ada dukungan dari para penggemarnya yang dikemas ala K-Pop. Ia bahkan mengaku tidak mengetahui berapa jumlah orang-orang yang tergabung ke dalam Humanies.

Tidak hanya itu, eks Gubernur DKI Jakarta itu mengaku belum pernah bertemu secara tatap muka bersama inisiator @aniesbubble. Sebagai informasi, @aniesbubble adalah salah satu akun di media sosial X yang sengaja dibuat untuk mempromosikan semua bentuk kegiatan Anies. Mereka mengemasnya seperti penggemar K-Pop.

"Saya aja malah tanya, berapa banyak, dari mana, mereka-mereka ini melakukan kebaikan untuk dirinta merasa puas dan untuk catatn pahalanya, tidak untuk diketahui orang banyak ya?" kata dia.

Anies Dapat Kiriman Food Truck dari Pendukungnya: Saya Merasa TerharuCapres Nomor Urut 01 Anies Baswedan mendapat kiriman foodtruck dari para pendukungnya yang mengatasnamakan Humanies. (IDN Times/Amir Faisol)

Baca Juga: Setelah Videotron, Anies Dapat Kiriman Foodtruck dari Pendukung Muda

Baca Juga: Drone Emprit: Penurunan Videotron Buat Pencarian Anies di YouTube Naik

Baca Juga: Anies: Kebijakan Pemberantasan Korupsi Harus Dimulai dari Presiden

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya