Comscore Tracker

IMS 2020: Segera IPO, Anak Usaha Wijaya Karya Bidik Dana Segar Rp2 T

Tumiyana jadi speaker di #IMS2020

Jakarta, IDN Times - Direktur utama PT Wijaya Karya Tummiyana memastikan anak usahanya yang bergerak di bidang properti yakni PT Wijaya Karya Realty akan mencatatkan saham di BEI atau melakukan aksi Initial Public Offering (IPO) pada semester I tahun 2020.

Pihaknya menargetkan dapat meraup dana segara sebesar Rp2 triliun dari aksi korporasi tersebut. Kendati begitu, ia belum mau membeberkan siapa saja yang akan menjadi penjamin emisi efek.

"Kan masih bidding profesi penunjang," tuturnya saat ditemui setelah menjadi pembicara dalam acara Indonesa Millennial Summit di Tribrata Jakarta, Jumat (17/1).

Rencananya dana dari hasil IPO akan digunakan oleh perseroan sebagai salah satu sumber belanja modal.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia. Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial.

Simak hasilnya di IMS 2020 dan ikuti perkembangannya di IDN Times.

https://www.youtube.com/embed/a5PUopi6Jm0

Baca Juga: IMS 2020: Dirut WIKA Tumiyana, Senang Investasi Sapi Dibanding Saham

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya