Gibran Diperiksa Bawaslu, TKN Klaim Tak Bahas Asal Susu

TKN mengaku tidak tahu siapa yang sediakan susu

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman, mengaku Bawaslu Jakarta Pusat tidak membahas asal susu yang dibagikan Gibran Rakabuming Raka saat Free Day pada 3 Desember 2023.

Terlepas dari itu, Habiburokhman mengklaim pihaknya tidak tahu siapa yang menyediakan susu di CFD Jakarta saat itu.

"Kita gak tahu. Kita gak bahas susu-susu. Tadi gak bahas di situ," ujarnya di Gedung Bawaslu Jakarta Pusat, Rabu (3/1/2024).

Calon wakil presiden nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka bungkam asal usul susu yang dibagikan saat Car Free Day di Sepanjang Jalan Thamrin pada 3 Desember 2023.

Sebelumnya Gibran juga tidak menjawab pertanyaan awak media terkait skenario dan asal susu saat pembagian di CFD. Makanan dan susu gratis merupakan salah satu program unggulan pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Gibran menegaskan tidak ada kegiatan politik saat dirinya membagi-bagikan susu dalam kegiatan CFD di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Gak ada gak ada, gak ditanyain, tidak ada sama sekali kegiatan politik," ujarnya usai menjalani pemeriksaan di Bawaslu Jakarta Pusat.

Baca Juga: Gibran Bungkam soal Skenario Bagi-Bagi Susu di CFD

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya