Pesan Ganjar kepada Relawan: Jaga Semangat dan Silaturahmi

suasana buka puasa bersama relawan menyenangkan

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, berbuka puasa bersama relawan. Dalam acara itu, Ganjar memberi sejumlah pesan kepada para relawan.

"Relawan semua tetap kita jaga silaturahmi, jaga semangat. Sampaikan data, fakta, bukti kebenaran-kebenaran terkait dengan pemilu dan tentu bantu masyarakat, itu yang paling penting," ujar Ganjar saat ditemui di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

Ganjar dan Mahfud saling bercerita bersama relawan saat buka puasa bersama. Menurutnya, suasana buka puasa bersama relawan menyenangkan.

"Ya cerita yang menyenangkan dari banyak daerah," ujar ya.

Selain Ganjar-Mahfud, ada sejumlah tokoh lain yang hadir. Di antaranya Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Dewan Pakar TPN Yenny Wahid, Deputi Hukum TPN Todung Mulya Lubis, dan Politikus PDI Perjuangan Aria Bima.

KPU rencananya mengumumkan hasil Pemilu 2024 pada Rabu (20/3/2024) malam. Setelah merampungkan pleno, ketujuh jajaran Komisioner KPU akan menggelar rapat untuk menyiapkan berbagai berkas dan dokumen terkait Surat Keputusan KPU tentang Penetapan Hasil Pemilu pada Tingkat Nasional.

"Nanti penetapan itu SK-nya secara keseluruhan," ungkap Komisioner KPU August Mellaz.

Usai rapat tersebut, KPU akan mengumumkan hasil resmi Pemilu 2024. Mellaz menyebut, pengumuman itu kemungkinan dilakukan malam hari.

"Nah mungkin kalau waktu definitifinya kemungkinan pasca, kita ambil jeda sampai menjalankan ibadah inilah, puasa, ya, waktu berbuka, semacam itu," imbuh Mellaz.

Baca Juga: Jelang Putusan KPU, Ganjar Pranowo: Kita Sudah Siap

Baca Juga: Jelang Pengumuman Pemilu 2024, Ganjar-Mahfud Buka Puasa Bareng

Baca Juga: Usai Pengumuman Rekapitulasi KPU, Gibran Siap Rangkul Anies dan Ganjar

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya