Aburizal Bakrie Maafkan Ardi dan Nia Ramadhani Gunakan Narkoba

Aburizal Bakrie minta Ardi dan Nia Ramadhani tabah

Jakarta, IDN Times - Aburizal Bakrie sudah memaafkan anak dan menantunya, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani, yang menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Juru Bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, mengatakan Ardi dan Nia awalnya meminta maaf kepada orang tuanya.

"Keduanya sudah menyampaikan permohonan maaf kepada kedua orang tua dan keluarga besar, dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan dukungan untuk melalui masalah ini," kata Lalu Mara dikutip dari akun Instagram tvOnenews, Sabtu (10/7/2021).

Baca Juga: Pengacara Ungkap Kondisi Terakhir Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

1. Minta Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tabah

Aburizal Bakrie Maafkan Ardi dan Nia Ramadhani Gunakan NarkobaANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Lalu juga menyampaikan pesan Aburizal yang meminta Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tabah menghadapi masalah ini. Aburizal, yang akrab disapa Ical, mengaku mengambil hikmah dari kasus ini.

"Pak Ical menyampaikan apa yang terjadi ini adalah cobaan untuk dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh pada putranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya dari peristiwa ini," ujar Lalu Mara.

2. Berharap Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diberikan layanan kesehatan sebagai korban

Aburizal Bakrie Maafkan Ardi dan Nia Ramadhani Gunakan Narkobainstagram.com/ramadhaniabakrie

Lalu Mara juga meminta agar Ardi dan Nia Ramadhani diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku. Pasalnya, menurut pengacara Ardi dan Nia, Wa Ode Nurzainab, keduanya merupakan korban penyalahgunaan narkoba dan berhak mendapatkan rehabilitasi.

"Mereka hanya menggunakan 0,78 gram, mereka pengguna, bukan pengedar. Insyaallah kami sudah persiapkan permohonan rehabilitasi. Karena undang-undang mewajibkan justru rehabilitasi diberikan kepada korban, sehingga mereka dan penyalahguna narkoba bisa kembali ke masyarakat," paparnya.

3. Kondisi terkini Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Aburizal Bakrie Maafkan Ardi dan Nia Ramadhani Gunakan Narkobainstagram.com/ardibakrie

Menurut Wa Ode, Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani dalam kondisi lebih baik setelah melalui proses penangkapan dan pemeriksaan kepolisian. "Tadi saya habis bertemu dengan Bapak Ardi dan Ibu Nia, alhamdulillah kondisi beliau berdua sudah lebih tenang, dalam keadaan baik," katanya.

Wa Ode mengatakan, keduanya menyesal dan ingin memberikan pernyataan secara langsung kepada publik terkait kasus yang menjerat mereka. Namun, dia tak mengizinkan keduanya berbicara saat ini.

"Seharusnya beliau berdua yang tadi ingin menyampaikan kepada rekan-rekan mengenai apa yang beliau alami. Hanya saja kami sebagai penasihat hukum meminta agar biar tenang saja dulu, karena masih akan menghadapi beberapa pemeriksaan juga," kata Wa Ode.

Baca Juga: Bermasalah dengan Narkoba, Ini Bisnis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie 

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya