Cerita Annisa Pohan Usai Nyoblos: Deg-degan, Semoga Hasilnya Baik

Annisa memcoblos bersama suaminya, AHY

Jakarta, IDN Times - Annisa Pohan, istri Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, bercerita tentang perjuangan dan harapannya bersama suami pada tahun pemilu, usai menggunakan hak pilihnya di TPS 101, SDN Bapem, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). 

Pantauan IDN Times di lokasi, sekitar ppukul08.45, Annisa dan AHY hadir mengenakan baju couple berwarna biru corak Partai Demokrat. Usai mencoblos, Annisa dan AHY sempat disapa, diajak berfoto warga, dan diwawancara oleh beberapa awak media. 

Annisa mengungkapkan, selama mendampingi AHY selama Pemilu 2024 ini, ia terkadang sedih dengan pekerjaan suaminya sebagai Ketum Partai Demokrat.

Sebab, suaminya harus membagi waktu untuk mempersiapkan caleg dan mendukung koalisi pilpres secara nasional. 

"Suka sedih sendiri, terharu karena Mas Agus tuh, memang kalau udah kerja gak tahu waktu. Workaholic. Jadi kadang suka terenyuh, kalau lihat Mas Agus lagi tidur begitu. Yah, mudah-mudahan apa yang menjadi kerja keras itu, hasilnya sesuai dengan apa yang kita tuju," tutur Annisa. 

Annisa jugs mengatakan, pemilu kali ini menjadi kerja yang sangat luar biasa bagi Partai Demokrat.

Sebab, pihaknya berkomitmen 100 persen memenangkan Prabowo Subianto. 

"Deg-degan banget, kerjanya dua. Satu untuk partai, satu untuk pilpres. Mudah-mudahan bisa menjadi hasil yang baik untuk Partai Demokrat, Pak Prabowo, dan masyarakat ke depan, ujar Annisa."

Baca Juga: AHY dan Istri Nyoblos di Cipete Jaksel, Optimistis Prabowo Menang

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya