AHY: Pemimpin 5 Tahun ke Depan Insyaallah Prabowo Subianto

AHY optimistis soal hasil Pemilu 2024

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat ikut merapat ke kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024) malam.

AHY tiba bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Mereka berkumpul di kediaman Prabowo jelang pengumuman hasil Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu, AHY mengaku optimistis Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Sesaat lagi kita akan mengetahui Presiden pilihan rakyat berdasarkan versi KPU yang sebetulnya selama penghitungan suara secara bertahap sejak quick count sampai malam hari ini beliau memang unggul,” ujar AHY saat tiba di Kertanegara.

Keunggulan Prabowo, kata AHY, tidak perlu diragukan lagi. Ia yakin Prabowo-Gibran akan memimpin Indonesia selanjutnya.

“Unggulnya yang sangat meyakinkan tetapi tentunya malam ini sangat ditunggu-tunggu kita semua, seluruh rakyat Indonesia karena artinya malam hari ini kita sudah bisa benar-benar memastikan pemimpin Indonesia lima tahun ke depan Insyaallah Prabowo Subianto,” imbuhnya.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Menang di Provinsi Papua, Suara Anies-Muhaimin Anjlok

Baca Juga: Prabowo Subianto Tiba di Kertanegara Menjelang Pengumuman Pemilu 2024

Baca Juga: Viral Rumah Warga di IKN Akan Digusur, AHY Siap Cari Jalan Tengah

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya