Comscore Tracker

Aktris Senior Rima Melati Jenguk Habibie Sambil Bercucuran Air Mata

Habibie saat ini enggan menemui tamunya

Jakarta, IDN Times - Aktris senior Marjolien Tambajong atau lebih dikenal bernama Rima Melati mengunjungi Presiden ke-3 RI BJ Habibie pada Rabu (11/9) sore.

Rima tiba di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada pukul 15.30 WIB. Sesaat setelah tiba dan ditemui awak media, Rima meneteskan air mata dan bergegas menuju ruang perawatan Habibie yang terletak di CICU lantai 2.

"Semoga Tuhan memberikan dia kebaikan ya, saya juga udah terima kasih, ya makasih," ujar Rima terburu-buru menuju ruangan Habibie, seraya meneteskan air mata.

Rima mengaku sangat kehilangan mendengar kondisi Habibie yang hingga kini masih terbaring di ruang perawatan.

"Saya sangat kehilangan dia orang yang paling baik, paling baik, saya juga gak," ujar dia terbata-bata.

Menurut Rima saat ini kondisi Habibie belum terlalu baik. Habibie tidak dapat mendengar dan tidak ingin bertemu dengan tamu.

"Kita berdoa semuanya supaya dia dalam keadaan oke ya, dan bisa dipulihkan oleh Tuhan agar dia gak usah, jangan sampai meninggal jangan sampai meninggal, itu saja," kata Rima, yang kini aktif di Yayasan Indonesia Tanpa Tembakau (YITT).

Rima mengaku, Habibie tidak menyadari kedatangannya. Saat berada di dalam ruangan, Rima juga mengaku mudah menangis, dan tak tega jika Habibie harus pergi.

"Pokoknya saya sedih sekali bahwa dia musti pergi dan gak bisa kita apa-apain, makasih ya," ucap Rima, usai menjenguk Habibie.

Baca Juga: 3 Pesan Habibie kepada Keponakannya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie

Topic:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya