Seloroh Ganjar Sering Olahraga Lari karena Takut Istri

Ganjar mengatakan harus jujur

Jakarta, IDN Times - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, hadir dalam acara Penguin SeliweRUN, di Senayan Park, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024). Dalam acara itu, Ganjar ditemani istri, Siti Atikoh, Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno, dan juga sang istri, Nur Asia. 

"Jangan nanya dulu, saya mau nanya sama Mas Sandi dulu, sini Mbak Nur, aku mau konsultasi, aku ini pelari karena takut istri saja," seloroh Ganjar.

Baca Juga: Ganjar Lari Pagi di Jakarta Ditemani Istri dan Sandiaga Uno

1. Ganjar sebut harus jujur

Seloroh Ganjar Sering Olahraga Lari karena Takut IstriGanjar Pranowo lari pagi di acara Penguin SeliweRUN, di Senayan Park, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024). (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Sejumlah simpatisan Ganjar yang hadir pun tertawa. Ganjar mengatakan, hidup itu harus jujur dan apa adanya.

"Jujur kan yah, tapi yang penting bukan itu, kita hidup sehat dan kita investasi terhadap kesehatan dengan olahraga," kata dia.

Baca Juga: Kata Kubu Anies dan Ganjar soal Wacana Pemakzulan Jokowi

2. Ganjar bertanya ke Sandiaga mengenai tips menjadi pelari

Seloroh Ganjar Sering Olahraga Lari karena Takut IstriKetua Bappilu PPP, Sandiaga Uno (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Dalam kesempatan itu, Ganjar kemudian bertanya kepada Sandiaga Uno mengenai tips menjadi pelari yang baik. Sandiaga kemudian menjawab mengenai pentingnya mengatur pernapasan.

"Pertama napas, napas itu natural, Pak Ganjar, jadi kuncinya tiga karena kita nomor urut 3, pertama persiapan, jadi trainingnya itu harus kita tingkatkan, kedua adalah kita buka seluruh saluran dengan semangat 3G, gercep, harus gerak cepatcepat. Kedua geber, gerak bersama. Terakhir gaspol, " kata Sandiaga.

3. Ganjar lari 7,77 km

Seloroh Ganjar Sering Olahraga Lari karena Takut IstriGanjar Pranowo lari pagi di acara Penguin SeliweRUN, di Senayan Park, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024). (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengaku, pagi ini lari sejauh 7,77 kilometer. Dia memastikan data larinya itu benar.

"Kami biasa berbicara dengan data, dan berikutnya tahu gak? Alat ukur kami canggih, punya saya tadi 7,77 (km), hebat yah, itu kalau orang Jawa namanya pitu. Pitu itu pitulungan, penuh pertolongan Allah," ujar Ganjar.

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya