Menantu Rizieq Shihab Jagokan Anies Menang Pilpres 2024

Rizieq Shihab akan mencoblos di TPS 47 Petamburan

Jakarta, IDN Times - Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Hanif Alatas memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 47, Jalan Petamburan IV, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hanif mendukung pasangan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Pantauan IDN Times, Hanif datang ke TPS 47 pada pukul 10.40 WIB. Dia datang bersama istrinya yang merupakan putri Rizieq Shihab, Syarifah Zulfa Shihab. Ditemui selepas mencoblos, dia optimistis Anies menang.

"Ya untuk perhitungan suara, kita serahkan ke saksi-saksi di sini. Insyaallah Anies menang," ujar Hanif mantap.

Hanif menambahkan, Rizieq dipastikan akan mencoblos di TPS 47 ini. Selepas mencoblos, dia akan bersantai di rumah bersama anak dan seluruh keluarganya.

"Ya setelah mencoblos nanti Habib (Rizieq) tidak ke mana-mana. Ada urusan keluarga saja," ujar Hanif.

TPS 47 ini terletak di Jalan Petamburan IV, RT 002/004, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tepatnya di halaman parkir Gereja Bethel Indonesia.

Total ada 224 warga yang menggunakan hak suaranya di TPS ini, termasuk Habib Rizieq Shihab. Mereka semua merupakan daftar pemilih tetap (DPT). Komisi Pemilihan Umum (KPU) sendiri menetapkan DPT Pemilu 2024 sebanyak 204.807.222 pemilih.

Baca Juga: Pencoblosan di TPS Habib Rizieq Sempat Tertunda Gara-Gara Kotak Suara

Baca Juga: Situasi Terkini TPS 47, Tempat Rizieq Shihab Akan Nyoblos

Baca Juga: Anies Imbau Warga Kembali ke TPS: Awasi Penghitungan Suara

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya