Comscore Tracker

IMS 2019, Anindya Bakrie: Media Dapat Menjanjikan Masa Depan

Kuncinya, ada pada konten. Lalu konten seperti apa?

Jakarta, IDN Times - CEO Visi Media Asia (VIVA) Anindya Bakrie mengatakan bahwa masa depan media sangat menjanjikan apabila memiliki konten yang intelektual. 

"Tapi kita mikir celahnya dimana untuk media. Menurut saya bukan di medium, tapi di konten. Tapi bukan asal konten. Konten intelektual," kata Anindya di panel diskusi bertema The Future of Media  di acara Indonesia Millennial Summit (IMS 2019), Grand Ballroom Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1).

Kemudian ia mencontohkan tentang komik-komik zaman dulu di Indonesia yang bisa kembali diulas dengan baik. Menurutnya, bila Indonesia bisa memanfaatkan hal itu, maka Indonesia tidak akan mudah dimasuki asing.

"Marilah berpikir suatu yang lama, kalau dipaketkan dengan baik, sulit didistrupsi asing," ujarnya.

IDN Times menggelar IMS 2019. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini dilangsungkan pada tanggal 19 Januari 2019 di Grand Ballroom Hotel Kempinski Jakarta.

IMS 2019 menghadirkan lebih dari 50 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial. Ajang millennial terbesar di tanah air ini akan dihadiri oleh 1500-an pemimpin millennial.

Baca Juga: IMS 2019, Menkominfo: Indonesia Akan Sebesar Gabungan Negara ASEAN

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya