Terima Deklarasi Starling, Gibran: Sampaikan Salam Kami ke Pelanggan

Ada 2.000 orang starling yang mendukung Prabowo-Gibran

Jakarta, IDN Times - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menerima deklarasi dari komunitas pedagang kopi starling di Jakarta, Selasa (12/12/2023). Komunitas starling di Jakarta siap membantu memenangkan pasangan tersebut.

Deklarasi ini digelar di area Gelora Bung Karno (GBK) yang dihadiri 2.000 starling di area Jakarta. Pantauan IDN Times, Gibran tiba di area deklarasi sekitar pukul 16.20 WIB.

"Deklarasi 2.000 starling taretan Gibran, kami mendukung pasangan Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024-2029," bunyi deklarasi dari perwakilan starling.

Dalam deklarasi itu pula, komunitas starling berjanji bakal bekerja keras untuk mendongkrak suara Prabowo-Gibran dengan cara menyosialisasikan kepada para pelanggannya.

"Kami akan bekerja keras berkeliling untuk bahu-membahu memenangankan pasangan Prabowo-Gibran. Salam setung dere, menang setung puteran!" masih bunyi deklarasi.

Gibran tersenyum lebar usai mendapat dukungan dari komunitas starling. Pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo itu pun menitipkan salamnya kepada pelanggan starling.

"Terima kasih sekali atas deklarasinya, terima kasih sekali atas dukungannya, terima kasih sekali untuk doanya, sampaikan salam saya dan Pak Prabowo untuk pelanggan-pelanggannya, ya," kata Gibran.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Ngebakso di Depok, Gibran Janji Dorong Pengusaha Muda Perluas Usaha

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya