Dituduh Pecinta Sesama Jenis, Luke Shaw Angkat Bicara!

Aku bukan gay!

Pemain Manchester United, Luke Shaw, kini menjadi bahan gunjingan di berbagai media. Isu yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang Gay. Tak hanya tinggal diam, Luke berusaha mati-matian untuk menepis isu tersebut.

Dituduh Pecinta Sesama Jenis, Luke Shaw Angkat Bicara!Sumber Gambar: sindonews.com

Dilansir Mirror, (26/10), ada dua pemain sepak bola yang akan mengakui sebagai pecinta sesama jenis. Salah satunya aadalah pemain internasional Inggris. Namun, Mirror belum mengumumkan informasi secara detail siapa pemain tersebut.

Hal ini dinilai cukup mengejutkan bagi kalangan elite sepak bola Inggris. Isu mengenai pengumuman status Gay pemain sepakbola pernah dilakukan sebelumnya pada tahun 1990 silam. Seorang pemain bola Internasional bernama Justin Fashanu membeberkan aibnya kepada publik bahwa dia adalah seorang pecinta pria.

Dituduh Pecinta Sesama Jenis, Luke Shaw Angkat Bicara!

Sumber Gambar: panditfootbal.com

Penggemar MU dengan akun @UnitedStandMUFC juga memposting tentang isu ini. 

"Rumor mengenai Luke Shaw ini adalah hal yang bodoh dan dia bukan seorang gay! Bagaimana jika dia? Dia pemain United dan kami mendukungnya."

Menggunakan akunnya @LukeShaw23, pemain 20 tahun tersebut langsung angkat bicara dan meminta semua orang tutup mulut sekarang mengenai isu tersebut.

Sebenarnya, saat ini Shaw memang sedang absen hingga maret tahun depan. Ketika MU kalah 1-2 dari PSV Eindhoven pada matchday pertama Grup B Liga Champions, Shaw mengalami cedera patah kaki dan masih harus rehat untuk penyembuhan.

Dituduh Pecinta Sesama Jenis, Luke Shaw Angkat Bicara!Sumber Gambar: panditfootbal.com

Membeberkan aib mengenai status Gay adalah hal yang paling ditakuti para pesepak bola. Jika mereka nekat melakukannya maka pemain tersebut akan mendapatkan serangan dan ejekan, termasuk dari para fans. Dikabarkan bahwa Luke akan segera melakukan jumpa pers untuk mengkonfirmasi hal ini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya