Edinson Cavani Bermain Tumpul di PSG

Tak berkembang karena pelebaran formasi.

Penampilan dari Edinson Cavani saat ini memang patut dipertanyakan. Pasalnya catatan bermainnya di Paris Saint-Germain (PSG) terlihat kurang begitu bagus. Pemain yang direkrut oleh Laurent Blanc ini pun angkat bicara mengenai performanya yang mulai menurun tersebut.

Edinson Cavani Bermain Tumpul di PSGSumber Gambar: sumberbola.com

Dilansir Four Four Two, (28/11), Cavani mengakui bahwa dia baru hanya mencetak satu gol dalam seluruh kompetisi yang dijalaninya dengan PSG. Alasannya adalah karena dia berada di posisi yang melebar di formasi PSG sehingga membuatnya tak fokus bermain menyerang, namun dia juga harus bermain bertahan.

Sejumlah media di Perancis memberikan sorotan yang tajam kepada pemain ini. Namun nyatanya Blanc masih percaya bahwa Cavani tak lama lagi akan segera kembali pada performanya yang terbaik.

Edinson Cavani Bermain Tumpul di PSGSumber Gambar: express.co.uk

Pelatih Perancis berusia 50 tahun ini menyadari bahwa formasi yang diterapkannya tersebut berpotensi merugikan individu yang sudah mapan di posisi tertentu, sebagaimana Cavani yang sudah terbiasa menjadi striker.

Tetapi, dia percaya bahwa Cavani akan segera bermain bagus untuk timnya. Dia akan lebih meningkatkan kinerjanya untuk bisa mencetak gol. Itu juga yang menjadi alasan kenapa Blanc merekrut pemain yang satu ini.

Edinson Cavani Bermain Tumpul di PSGSumber Gambar: dailystar.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya