Hari Tenang Kampanye, Anies Hadiri Acara Ulang Tahun Istri Jusuf Kalla

JK memuji istrinya masih kuat berjalan jauh

Jakarta, IDN Times - Capres nomor urut satu, Anies Baswedan, menghadiri acara perayaan ulang tahun yang ke-81 istri Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla, di kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2024).

Pantauan IDN Times, kehadiran Anies Baswedan dan Fery Farhati disambut langsung Jusuf Kalla atau JK. Anies terlihat menghadiri acara ulang tahun Mufida ditemani sang istri, Fery Farhati, serta Co-Captain Timnas AMIN Sudirman Said.

Anies terlihat mengenakan kemeja batik coklat dan Fery Farhati mengenakan kemeja batik berwarna coklat tua. Terlihat, Anies dan istrinya berbincang ringan dengan Mufidah. Sesekali mereka terlihat tersenyum sambil berbincang.

Usai menyapa Mufidah, Anies juga terlihat menghampiri JK yang mengenakan baju batik berwarna abu-abu gelap. Keduanya sempat berfoto bersama dengan Mufida.

Dalam sambutannya, Jusuf Kalla berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Dia juga memuji sang istri karena di usianya yang sudah senja tersebut, masih bisa berjalan sepanjang tiga kilometer, saat menghadiri acara kampanye akbar capres-cawapres nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024).

Jusuf Kalla menyampaikan, ulang tahun selalu dimaknai dengan dua hal. Bagi sebagian pihak ada yang menyampaikan selamat ulang tahun, tapi ada juga yang mengatakan umur semakin pendek.

"Makanya sisa hidup yang tidak panjang lagi, maka harus dinikmati dengan baik. Kenapa umur dengan segini masih bisa jalan ke mana-mana. Tidak ada rahasianya. Rahasianya bersyukur kepada Allah atas hal yang kita nikmati," imbuhnya.

Baca Juga: Ganjar Sapa Anies, Tanya soal Suasana Kampanye Akbar Terakhir

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya