JK Siap Turun Gunung Kampanye Akbar Terakhir Anies-Muhaimin di JIS

JK berseloroh tak bisa pulang jika hadir ke JIS

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan menggelar kampanye akbar pamungkas di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu, 10 Februari 2024.

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf "JK" Kalla berencana turun gunung menemani kampanye akbar terakhir Anies-Muhaimin.

"Ya nanti kita lihat pada waktunya," ujar JK saat ditemui seusai menerima Gerakan Nurani Bangsa (GNB) di kediamannya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

JK mengaku sampai hari ini belum ada jadwal diminta hadir langsung pada kampanye akbar di JIS nanti. Pun kalau dia mau hadir tinggal datang untuk membakar semangat pendukung pasangan Anies-Muhaimin menjelang pencoblosan pada 14 Februari 2024.

JK pun berseloroh kampanye akbar akan dihadiri banyak massa, sehingga ada ketakutan tidak bisa pulang karena terhalang massa yang banyak.

"Nanti kita lihat dulu. Saya lihat bisa sekian banyak orang nanti macet di jalan, saya tidak bisa pulang nanti. Saya pikir itu," ucapnya, diiringi gelak tawa.

Diketahui, pasangan capres-cawapres nomor urut satu Anies-Muhaimin akan menggelar kampanye akbar terakhir di JIS pada Sabtu, 10 Februari 2024. Hingga hari ini, sudah ada 3,5 juta pengunjung yang akan hadir dalam kampanye tersebut.

“Dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga website harus menampung waiting list (daftar tunggu) yang berdurasi hingga empat jam. Ini rekor melebihi saat penjualan tiket war atau konser lainnya,” ungkap Niki selaku penyelenggara kegiatan tersebut.

Baca Juga: JK: Kalau Jokowi Mau Kampanye Daftar Dulu ke KPU Jadi Timses

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya