Comscore Tracker

Motor Wartawan Net TV Dibakar Massa Anarkis

Ada beberapa motor yang terbakar di pos polisi Thamrin

Jakarta, IDN Times - Kendaraan motor RX-King milik wartawan kontributor Net TV yang bernama Aryo dibakar massa hingga tak tersisa, Kamis (23/5) lewat tengah malam. Massa aksi membakar pos polisi di kawasan Thamrin, tempat Aryo memakirkan motornya.

Aryo mengungkapkan, massa membabi buta ketika kericuhan terjadi. Bukan hanya motornya yang dibakar massa. Menurutnya, ada motor lainnya yang dilihatnya telah dibakar.

"Motor saya habis dibakar massa aksi 22 Mei. Tadi saya lihat ada tiga motor lagi yang dibakar. Sekaligus barang-barang lainnya di dalam pos polisi," kata Aryo dikutip dari Antara.

Aryo sangat menyayangkan aksi beringas dari massa aksi. Aryo pun sempat ingin menyelamatkan motornya. "Pas saya ingin selamatkan motor, yang saya terima malah perlakuan penolakan dan diancam (oleh massa aksi)," ucap Aryo.

Bentrokan antara pihak kepolisian dengan massa aksi terjadi sudah sejak pukul 20:15 WIB. Bentrokan terjadi setelah pihak kepolisian berupaya membubarkan massa aksi yang masih bertahan di depan gedung Bawaslu.

Baca Juga: Massa Aksi 22 Mei Bakar Toko di Jalan Sabang

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You