Comscore Tracker

Ahok Akan Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan?

Polwan itu sering datangi Ahok ke Mako Brimob. Benarkah?

Jakarta, IDN Times - Kabar mengejutkan datang dari media asing terkait mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Ahok, begitu dia biasa disapa, dikabarkan akan menikah lagi usai bebas dari penjara. 

Diketahui, hingga saat ini Ahok masih menjalani masa hukuman di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat karena tersangkut kasus penistaan agama. 

Sebuah media asing, Asia Times menyebutkan bahwa ada prioritas utama yang akan dijalani Ahok usai terbebas dari penjara. Apa itu? 

1. Ahok akan menikah lagi, benarkah dengan seorang polisi wanita?

Ahok Akan Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan?Instagram @basukibtp

Dikutip IDN Times dari Asia Times pada Rabu (5/9), Ahok dikabarkan akan menikah dengan seorang polisi wanita (polwan). 

"Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda," tulis Asia Times dalam artikel berjudul 'Military minds aim to keep Widodo in power'.  

2. Mantan ajudan Veronica Tan

Ahok Akan Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan?Instagram/@veronicatan_official

Dalam tulisan yang dipublis Asia Times pada Selasa kemarin (4/9) menyebutkan, sosok Polwan yang disebut sebagai calon istri Ahok itu adalah mantan ajudan Veronica Tan. Sosok itu juga disebut kerap mendukung Ahok selama mendekam di Mako Brimob Kelapa Dua. 

Namun, belum dapat dikonfirmasi siapa sosok Polwan tersebut. 

Baca Juga: Kunjungi Ahok di Mako Brimob, Yenny Wahid Dapat Pesan Khusus

3. Sering antar makanan untuk Ahok

Ahok Akan Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan?Instagram @basukibtp

Kabar menyebutkan sosok Polwan tersebut diketahui juga sering mengantar makanan kepada Ahok selama di Rutan Mako Brimob.  

Sementara, adik Ahok, Fifi Lety Indra Tjahaja Purnama hingga kini belum mengatakan apapun terkait siapa sosok calon istri Ahok tersebut. 

Beberapa waktu lalu Fifi hanya memberi tahu kapan Ahok bisa bebas dari penjara. Menurutnya, Ahok bisa bebas murni pada 24 Januari 2019, setelah dikurangi remisi 3 bulan 15 hari. 

Namun, Asia Times menyebut Ahok telah berubah pikiran dan memutuskan untuk mengajukan pembebasan bersyarat pada awal Desember. 

Baca Juga: Ahok Minta Stafnya Jadi Caleg PDIP, Begini Alasannya 

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Just For You