Prabowo: 14 Februari Satu Orang Satu Suara, Tak Ada Jenderal atau Ojol

Prabowo umbar janji bakal mengolah kekayaan Indonesia

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara ‘Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir’ dengan tema ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju’ di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Acara tersebut dihadiri Menteri BUMN, Erick Thohir bersama Stafsus Menteri BUMN, Tsamara Amany; Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani; Komandan Tim Komunikasi TKN, Budisatrio Djiwandono; dan eks Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Di depan ratusan ojol, Prabowo kembali mengingatkan hari pemungutan suara pada 14 Februari 2024 yang tinggal 25 hari lagi. Oleh karena itu, ia meminta agar mereka menggunakan hak pilihnya.

“Rakyat yang berkuasa pada 14 Februari, 25 hari lagi saudara-saudara punya kekuasaan yang sama. Satu orang, satu suara! Tidak ada jenderal, tidak ada ojol, tidak ada profesor, tidak ada petani, tidak ada orang kaya, tidak ada orang miskin, satu orang satu suara! Jadi saudara-saudara saya minta benar-benar harus datang ke TPS,” kata Prabowo.

Prabowo kemudian menyindir para ojol yang memberi salam dua jari. Namun begitu, ia meminta mereka untuk memilih sesuai hati nurani.

“Dari jarimu yang menunjukan angka dua sepertinya saudara saudara akan memilih … pokoknya pilih sesuai hati nuranimu. Saya bersama Mas Gibran Rakabuming Raka, bersama Koalisi Indonesia Maju, kami bertekad untuk menjaga kekayaan Indonesia dan mengolah kekayaan Indonesia agar bisa dinikmati,” ujar dia.

Prabowo kemudian berjanji akan bekerja sekuat tenaga untuk menjaga dan mengelola kekayaan Indonesia demi kemakmuran rakyat.

“Saudara sekalian, saya mengajak semua tim saya untuk berani punya satu kehendak menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia dan kedua menghilangkan korupsi dari Indonesia,” ujar dia.

“Saya sudah hitung dengan pakar terbaik di Indonesia, bahwa kita mampu memberi kemakmuran kepada rakyat Indonesia,” imbuhnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Erick Thohir Hadiri Acara Komunitas Ojol Dukung Prabowo-Gibran

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya